Ekspansi Bisnis, SOZO Clinic Buka Cabang Baru Di Luar Jabodetabek Untuk Pertama Kalinya

| 06 Dec 2023 17:46
Ekspansi Bisnis, SOZO Clinic Buka Cabang Baru Di Luar Jabodetabek Untuk Pertama Kalinya
Dok Sozo Clinic

ERA.id - Di tengah pesatnya perkembangan industri klinik kecantikan di Indonesia, SOZO Clinic hadir menawarkan perawatan wajah yang lengkap dan lebih dekat dengan membuka cabang baru di luar Jabodetabek untuk pertama kalinya, yaitu di Medan dan Surabaya.

Hal ini menandai langkah perluasan bisnis SOZO Clinic sekaligus komitmen untuk membawa pelayanan klinik kecantikan berkualitas tinggi yang lebih terjangkau bagi masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Sejak berdiri, SOZO Clinic langsung berubah menjadi pemain utama di industri perawatan wajah di Indonesia. Pasalnya, teknologi dan pelayanan yang diberikan oleh klinik kecantikan yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Mengenal SOZO Clinic

Sejak didirikan pada tahun 2021, SOZO Clinic telah menjadi ikon dalam industri klinik kecantikan di wilayah Jabodetabek. Dikenal dengan banyaknya pilihan perawatan wajah dengan harga yang terjangkau, keamanan serta kenyamanan selama treatment, SOZO Clinic telah berhasil memenangkan hati ribuan konsumen yang mencari solusi untuk masalah kulit dan tubuh mereka.

Dalam beberapa waktu terakhir, SOZO Clinic tengah melakukan ekspansi besar-besaran dengan membangun dua hingga tiga klinik dalam satu bulan, serta membuka cabang di luar wilayah Jabodetabek. Hal ini menjadi langkah nyata SOZO Clinic untuk membawa layanan mereka menjadi lebih dekat ke konsumen di kota-kota lain di Indonesia.

Dok Sozo Clinic 

Pilihan Perawatan di SOZO Clinic

SOZO Clinic menawarkan beragam perawatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu. Mulai dari perawatan dasar seperti facial hingga perawatan wajah dengan teknologi terkini. Beberapa perawatan unggulan SOZO Clinic di antaranya meliputi:

1. Facial

Facial wajah adalah prosedur treatment rutin untuk membersihkan kulit wajah dari berbagai kotoran dan komedo. Di SOZO Clinic kamu dapat memilih beberapa jenis facial yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulitmu, yaitu mini facial, acne clear facial, skin bright facial, SOZO signature facial. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan add-on untuk facial wajahmu seperti extraction, massage, collagen mask, dan growth factor serum.

2. Hair Removal

Salah satu treatment wajah unggulan SOZO Clinic adalah hair removal yang menggunakan teknologi intense pulse light (IPL) untuk menghancurkan akar rambut dari dalam, sehingga rambut akan tumbuh melambat hingga akhirnya hilang secara permanen.

Perawatan tubuh hair removal di SOZO Clinic terdiri dari underarm, bikini line, brazilian V, dan brazilian VI.

3. Laser Wajah

Laser wajah merupakan salah satu solusi inovatif di SOZO Clinic untuk menyamarkan noda dan meremajakan kulit dalam waktu yang lebih dingkat dan tanpa rasa sakit. Dengan laser berteknologi Nd Yag, laser ini bekerja efektif untuk mengatasi masalah seperti melasma, pigmentasi kulit, flek hitam akibat jerawat, dan bibir menghitam.

4. Chemical Peeling

SOZO Clinic juga memiliki perawatan wajah berbasis peeling, yaitu chemical peeling yang bermanfaat untuk menyingkirkan sel kulit mati pada lapisan epidermis dan menggantinya dengan kulit baru yang lebih lembut dan cerah.

Treatment chemical peeling ini direkomendasikan untuk kamu yang menginginkan kulit cerah, lembut, dan haus. Beberapa pilihan chemical peeling di SOZO Clinic, yaitu Glow Peel, Acne Peel, Dazzling Glow Peel, dan Eternal Bloom Peel.

5. Electrocauter

Di SOZO Clinic, kamu juga bisa melakukan treatment electrocauter untuk menghilangkan jaringan abnormal di permukaan kulit seperti milia, kutil, hingga tahi lalat yang menonjol. Treatment ini dapat memberikan hasil yang nyata sejak pertama kali perawatan.

6. Subsisi

Memiliki bekas jerawat bopeng sudah bukan menjadi masalah besar saat ini, sebab SOZO Clinic juga menyediakan perawatan bedah minor subsisi. Perawatan untuk bekas jerawat ini bekerja dengan melepas jaringan ikat di bagian dalam kulit guna memperbaiki cekungan bopeng.

7. Acne & Keloid Injection Treatment

Acne Injection adalah perawatan untuk mengatasi jerawat yang meradang, mengurangi kemerahan, dan rasa sakit akibat jerawat dengan metode injeksi obat medis. Treatment ini cocok untuk kamu yang memiliki masalah jerawat papula dan nodul. Sementara keloid Injection adalah perawatan untuk meratakan lesi dan mengecikan ukuran keloid dengan metode injeksi obat medis.

Nantikan Kehadiran SOZO Clinic di Kotamu

Kabar baiknya, SOZO Clinic kana membuka cabang baru di berbagai kota di Indonesia, sehingga perawatan kecantikan dengan harga terjangkau bisa kamu dapatkan dengan lebih mudah.

Jadi bersiaplah untuk merasakan keajaiban perawatan kecantikan SOZO Clinic yang telah dirasakan oleh banyak orang. Dengan kehadiran SOZO Clinic di kotamu, kamu dapat mencoba berbagai jenis perawatan yang ditawarkan dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Rekomendasi