Ungkap Mantan Suaminya Selingkuh dengan Keponakan Ashanty, Nindy Ayunda Luapkan Rasa Kecewa dengan Ashanty: Jawabannya Tidak Layaknya Teman

| 07 Dec 2023 11:20
Ungkap Mantan Suaminya Selingkuh dengan Keponakan Ashanty, Nindy Ayunda Luapkan Rasa Kecewa dengan Ashanty: Jawabannya Tidak Layaknya Teman
Nindy dan Ashanty (Foto: Instagram)

ERA.id - Penyanyi Nindy Ayunda meluapkan rasa kecewanya dengan Ashanty. Sebab, istri Anang Hermansyah ini sudah mengetahui perselingkuhan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono dengan keponakannya. Ketika Nindy mempertanyakan hal itu, menurutnya Ashanty memberikan jawaban yang bukan layaknya seorang teman.

Pelantun lagu "Buktikan" ini mengatakan Askara Parasady sempat berselingkuh sejak 2018 silam. Namun, Aska berselingkuh dengan keponakan Ashanty. Kepada Olla Ramlan, ia mengaku sangat kecewa dengan ibu sambung Aurel Hermansyah ini.

"Kecewa sama Ashanty. Ini aku cerita buka semuanya dulu ya. Karena memang Azka ada sesuatu dengan ponakannya dia," ujar Nindy, dikutip dari akun TikTok @angga_tok_ezt.

Nindy merasa kecewa, karena mengetahui perselingkuhan Aska dari sahabatnya Ririn Ekawati. Apalagi, istri Ibnu Jamil ini sudah mengetahui rumah tangga Nindy dan Aska sedang memburuk.

"Terus aku dikasih tahu sama Kak Ririn. Dan aku akhirnya cerita sama Kak Ririn, bahwa aku memang tidak baik-baik saja aku punya masalah rumah tangga,"  imbuhnya.

Rasa kesedihannya makin bertambah usai mendengar jawaban dari pelantun lagu "Jodohku" ketika menanyakan perselingkuhan tersebut. Kekasih Dito Mahendra ini menyebut perempuan berusia 40 tahun ini  memberikan jawaban tidak selayaknya seorang teman.

"Terus aku akhirnya cerita itu. Aku sedih, terus aku cari tahu ke Ashanty, dan ternyata jawaban Ashanty tidak layaknya seorang teman," imbuhnya.

Nindy merasa kesal karena mengetahui perselingkuhan dari Ririn Ekawati, bukan dari mulut Ashanty. Lantaran perselingkuhan itu berdampak pada kehidupan rumah tangganya dengan Aska. 

"Karena dia tahu, bahkan dia memberitahu ke Kak Ririn tapi nggak memberitahu ke aku. Pertanyaan aku cuma satu, why? Harusnya dia kasih tahu ke aku," lanjutnya.

Nindy Ayunda (Foto: TikTok)
Nindy Ayunda (Foto: TikTok)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Nindy yang masih membahas masa lalu. Namun, sebagian netizen justru penasaran dengan sosok keponakan Ashanty.

"Udah cere juga sama azka ga perlu ngorek luka lama sih," komentar akun @Catsy_****

"Agak-agak sih ini nindy, pdhl Bunda Ashanty org baik, diem bukan gg peduli mslh org lain, tapi mmg krn bukan urusan Bunda Ashanty kan ? gg mo ikut campur," kata akun @prista****

"Aku lebih penasaran,ponakan Ashanty yg mana," tulis akun @far****

"Ponakan ashanty siapa?" tanya akun @lovely_coup****

Sebagai informasi, geng Ashanty cs dulunya beranggotakan Ashanty sendiri, Nindy Ayunda, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati. Sayangnya kekompakan mereka kini jarang terlihat. 

Sebagai tambahan informasi, Nindy resmi bercerai dengan Aska pada 6 Mei 2021 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Nindy menggugat cerai Askara saat sang suami menjalani masa hukuman karena terjerat kasus narkoba. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua orang anak bernama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono.

Rekomendasi