Bongkar Kisah Diselingkuhi, Nindy Ayunda Pernah Lihat Foto Wanita Bugil di Handphone Mantan Suami

Nindy Ayunda (Foto: IG @nindyayunda)

ERA.id - Nindy Ayunda kembali membongkar kisah pilu dirinya diselingkuhi oleh mantan suaminya Askara Harsono. Nindy mengungkapkan bahwa ia pernah melihat kiriman foto wanita bugil atau telanjang di handphone mantan suaminya itu.

Nindy mengaku bahwa dirinya sangat terkejut kala itu menemukan direct message (DM) Instagram Aksara, yang berisi ajakan kencan hingga foto telanjang seorang wanita.

"Bayangin bun, terima DM, 'kamu apa kabar? Ketemuan yuk. Aku sudah putus sama pacarku.' Yang baca aku, kan gimana coba? Kalau misalnya bunda tiba-tiba ketemu DM orang ada foto perempuan telanjang gimana?" ujar Nindy Ayunda, saat berbincang dengan Maia Estianty, dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV.


Pelantun lagu "Buktikan" itu menyatakan dia sudah memiliki semua bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya itu. Selain foto-foto tak senonoh, ia mengaku menyimpan bukti transfer yang dikirimkan Aska untuk selingkuhannya.

Fakta menarik lainnya, Nindy membeberkan bahwa selingkuhan Askara itu adalah orang yang ia kenal dan merupakan teman dekatnya. Inilah yang membuat Nindy saat ini memilih untuk berhati-hati dalam memilih orang untuk dijadikan temannya.

"Dan aku ibarat kata adalah ngerasain namanya diselingkuhin sama orang yang aku kenal. Bahkan duduknya di samping aku, kita satu restoran, di sebelah aku. Aku sama Aska, dia dengan pacarnya dan ibunya, tapi ternyata ada hubungan," ungkap Nindy.

Tag: Nindy Ayunda Bongkar Aib Askara Nindy Ayunda Nindy Ayunda diselingkuhi

Bagikan: