Sarah Sechan Diduga Sentil Gigi, Mama Rieta Balas Elegan Lewat Postingan Begini

| 15 Dec 2023 15:24
Sarah Sechan Diduga Sentil Gigi, Mama Rieta Balas Elegan Lewat Postingan Begini
Nagita Slavina dan Rieta Amilia (Instagram)

ERA.id - Sentilan Sarah Sechan yang diduga kuat menyindir Nagita Slavinia lewat postingan Instagram beberapa waktu lalu, menulai rekasi terus-menerus. Baik dari netizen, fan asisten, hingga kali ini giliran ibunda Gigi, Rieta Amilia yang muncul.

Sarah Sechan memang tak secara gamblang menulis nama Gigi. Namun, dugaan muncul lantaran dia menyematkan kata 'Sultan' dalam unggahannya.

Secara garis besar, Sarah menyinggung mengenai tata krama dari sosok yang disebut Sultan ini. Sosok tersebut berteriak ketika berada di mal di Singapura dan menurut Sarah hal itu kurang sopan.

Seolah tak terima putrinya disentil, Rieta Amilia atau Mama Rieta bereaksi di Instagram Stories. Dia mengambil kutipan B.J. Habibie yang merupakan Presiden RI ke-3.  Lengkap dengan wajah mendiang B.J. Habibie, Rieta Amilia membahas soal keburukan dari orang lain.

Konon keburukan itu sebaiknya didengarkan saja oleh telinga.

Unggahan Rieta Amilia (Instagram/rieta_amilia)

"Keburukan orang cukup sampai di telingamu saja," bunyi unggahan ibunda Nagita Slavina, dilansir pada Jumat (15/12/2023).

Lebih lanjut, keburukan tersebut sebaiknya tidak disampaikan dengan lisan. Apalagi oleh mereka yang mendengarkan keburukan tersebut.

"(Keburukan) itu jangan sampai terucap di lisanmu," tambahnya.

Bagian yang paling menarik ada di paling akhir. Lantaran ibunda Nagita seolah menyindir cara Sarah Sechan dalam menggunakan media sosial.

"Apalagi sampai kau tulis di media sosial," demikian akhir dari kata mutiara dari B.J. Habibie tersebut.

Berdasarkan video yang beredar, Nagita memang sempat berteriak saat dirinya ada di mal. Ia melakukannya sembari video call dengan Nia Ramadhani.

"Kebiasaan dianggap "sultan" di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. (Sedang) di mall, teriak-teriakpanggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin 'Nih turis gak punya manners'," tulis Sarah Sechan.

Rekomendasi