Tak Terima Dituding Pansos oleh Asisten Nagita Slavina, Sarah Sechan: Viral Bukan Hal Penting Bagi Saya

| 19 Dec 2023 11:00
Tak Terima Dituding Pansos oleh Asisten Nagita Slavina, Sarah Sechan: Viral Bukan Hal Penting Bagi Saya
Sarah Sechan (Foto: Instagram/@sarsehshoku)

ERA.id - Media sosial sempat dihebohkan dengan sindiran Sarah Sechan yang diduga ditujukkan kepada Nagita Slavina. Bahkan, asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sensen juga menuding Sarah Sechan panjat sosial alias pansos.

Sensen menyindir Sarah Sechan yang diduga sengaja menyentil perempuan kerap disapa Gigi ini demi viral atau pansos. Mengetahui hal itu, bintang film Red CobeX ini buka suara melalui unggahan media sosialnya.

Sarah Sechan menegaskan dirinya tidak butuh viral. Sebab, ia merasa kepopuleran bukan menjadi kepentingan atau prioritas hidupnya sekarang ini.

"Yang kenal saya atau pernah kerjasama dengan saya pasti paham betul bahwa jadi viral bukan hal penting bagi saya," tulisnya, dikutip dari unggahan Instagram @sarsehshoku.

Mantan VJ MTV ini mengungkapkan hal terpenting dalam hidupnya adalah kesejahteraan bagi keluarga kecilnya. 

"Prioritas hidup saya adalah: kesejahteraan keluarga, dp beres, dan pelunasan masuk tepat waktu,"  katanya.

Selain keluarga kecil, perempuan berusia 49 tahun ini menegaskan memprioritaskan pekerjaannya sekarang ini. Ia juga merasa bersyukur karena namanya masih menjadi perbincangan publik.

"Hanya tinggal 2 hari lagi kerja untukku, maka aku bisa menghabiskan waktuku bersama orang-orang tercinta," tulisnya menggunakan bahasa Inggris.

"Banyak hal yang bisa dan harus disyukuri. have a great week all. Happy holidays!." lanjutnya.

Diketahui, istri Raffi Ahmad ini dibanjiri kritikan pedas karena tingkah lakunya berada di Marina Bay Singapura. Ia memanggil istri Ardi Bakrie ini dengan suara keras saat melakukan video call. Perempuan kerap disapa Gigi ini sengaja mengaktifkan speaker untuk mendengar suara Nia Ramadhani.

Hingga akhirnya, sang adik Caca Tengker menegur ibu dua anak ini yang kembali meneriaki nama Nia Ramadhani. Namun, Nagita Slavina tetap cuek dengan teguran itu dan kembali meneriaki Nia Ramadhani sembari berjalan dan melakukan video call.

Sarah Sechan miris melihat tingkah salah satu publik figur saat berkunjung ke luar negeri. Sarah Sechan menyebut ada seseorang yang sering disebut 'sultan', namun punya perilaku minus selama berada di negeri orang. 

Selama ini, istri Raffi Ahmad ini dikenal sebagai 'Sultan Andara'. Terlebih lagi, Nagita Slavina kini kembali jadi sorotan karena memanggil Nia Ramadhani dengan teriak-teriak di Singapura. 

Sarah Sechan miris hingga malu melihat kelakuan sultan yang berteriak-teriak saat berada di mal Singapura. Ia merasa banyak orang kaya raya, tetapi memiliki etika yang baik dan sopan.

Sarah Sechan menyadari unggahannya menyindir Nagita Slavina menjadi viral dimedia sosial. Ia menegaskan hanya memberikan nasihat, bukan berarti tidak suka dengan sosok 'sultan'. Sarah Sechan justru menyinggung soal kebebasan berpendapat bagi siapapun dimedia sosial

Rekomendasi