Alami Gangguan Pendengaran Hingga Hiperaktif, Fuji Idap Gangguan Mental ADHD: Dikasih Obat Sama Psikiater

| 22 Dec 2023 13:00
Alami Gangguan Pendengaran Hingga Hiperaktif, Fuji Idap Gangguan Mental ADHD: Dikasih Obat Sama Psikiater
Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri alias Fuji mengakui alami gangguan mental Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD). Efek mengidap penyakit ini adalah membuat mantan kekasih Thariq Halilintar ini menjadi gangguan pendengaran hingga hiperaktif. 

Saat siaran langsung di TikTok, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini merasa penyakit yang diidapnya bukanlah aib. Maka dari itu, Fuji tak mau menutupi penyakit yang dideritanya selama ini.

"Jadi gue ceritain aja lah ya, kan bukan aib ini," ujar Fuji, dikutip dari akun TikTok @mollie.shop2.

Lebih lanjut, adik kandung Fadly Faisal ini mengakui alami gangguan mental ADHD. Akibatnya, Fuji mengalami gangguan pendengaran, sulit fokus dan hiperaktif.

"Nah ini tuh krena ADHD. Gue ngga bisa fokus, kayak budeg, ngga fokus, hiperaktif, kaya nyeruduk sana-sini, nabrak sana-sini," tutur Fuji.

Hingga akhirnya, perempuan berusia 21 tahun ini sempat memeriksakan diri ke psikiater. Tetapi, obat pemberian dokter membuat Fuji tak nafsu makan.

Fuji (Foto: TikTok/@mollie.shop2)
Fuji (Foto: TikTok/@mollie.shop2)

"Akhirnya, aku dikasih obat sama psikiater aku. Side effect (efek samping) dari obat itu bikin ngga nafsu makan," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan penuh untuk Fuji.

"Sehat selalu ya nak. Kamu pasti bisa mengendalikan itu semua. Itu tanda-tanda anak istimewa ibu ada anak yang kayak gitu bisa sembuh sendiri cuma nggak bisa capek," komentar akun @user325607763****

"Cepat sehat ya ti, selalu dalam lindungan Allah amin," tulis akun @aannan****

"Ji, istirahat dulu. Dikurangin kerjanya. Diselingi kuliah dulu biar ada dunia baru. Jadi biar nggak fokus kerja terus." kata akun @magnum.******

Rekomendasi