Budi Djiwandono Keponakan Ganteng Prabowo Menikah Hari Ini, Isu Pindah Agama Mencuat

| 29 Dec 2023 17:12
Budi Djiwandono Keponakan Ganteng Prabowo Menikah Hari Ini, Isu Pindah Agama Mencuat
Pernikahan Budi Djiwandon, Keponakan Prabowo Subianto (Instagram)

ERA.id - Budi Djiwandono yang dikenal sebagai keponakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah mencuri perhatian netizen di media sosial. Wajahnya yang tampan menjadi perbincangan karena masih sendri di usia yang sudah kepala empat.

Namun hari ini, pria yang juga menjabat sebagai Waketum Gerindra Budi Djiwandono ini mengakhiri masa lajangnya di usia 42 tahun, Jumat (29/12/2023).

Dalam postingan di akun Insagramnya, Budi menikahi kekasihnya yang bernama Milla. Milla sendiri merupakan seorang perempuan yang pernah menikah sebelumnya. 

"Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doa restunya," tulis Budi Djiwandono di akun Instagramnya.

Pernikahan Budi Djiwandon, Keponakan Prabowo Subianto (Instagram)

Sosok Mila didiketahu bercerai lama dengan suami, akhirnya ia berhubungan dengan Budi, sahabat lamanya. Berdasarkan pantauan tim Era.id di akun Instagram Budi, keduanya sudah berhubungan sejak 2020 lalu.

Kendati demikian, rupanya keduanya sempat berteman selama 27 Tahun. Hal ini sempat diungkapkan oleh Budi pada unggahan di akun Instagramnya. Pada unggahan akun Instagramnya, Waketum Gerindra itu menyatakan bahwa awalnya mereka hanya bersahabat.

Di pernikahan Budi dan Milla terlihat mereka menikah secara Islam. Diketahui bahwa Budi sendiri sebelumnya dikenal beragama Katolik. Hal ini yang membuat banyak warganet mempertanyakan kembali agama Budi. Isu pindah agama pun mencuat.

"Pindah agama berarti ya Pak Budi," tulis warganet di kolom komentar.

"Pak Budi bukannya Katolik ya, udah pindah Muslim ya," komentar warganet.

"Oh Pak Budi sekarang muslim ya, kirain Nasrani Katolik," tambah warganet lain.

"Kayaknya emang udah log in yah?" timpal lainnya.

Rekomendasi