Tak Kuat 6x Diselingkuhi, Ira Nandha Ingin Elmer Syaherman Dihukum Cambuk: Aku Jahat Harus Buka Semua

| 01 Jan 2024 15:35
Tak Kuat 6x Diselingkuhi, Ira Nandha Ingin Elmer Syaherman Dihukum Cambuk: Aku Jahat Harus Buka Semua
Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Foto: Instagram/@iranndha)

ERA.id - Kabar Seleb TikTok Ira Nandha yang membongkar perselingkuhan suaminya berprofesi pilot, Elmer Syaherman menjadi perbincangan publik. Tak kuat diselingkuhi 6x, kini Ira Nandha ingin suaminya dihukum cambuk.

Ira Nandha membagikan isi percakapan mesra Elmer Syaherman yang diduga berselingkuh dengan pramugari bernama Bella Damaika. Elmer dan Bella berselingkuh melalui aplikasi chat Dicord.

Elmer dan Bella juga sering saling mengirimkan foto pap. Bahkan, Bella Damaika juga kerap mengirim foto-foto seksi kepada Elmer. Lebih mengejutkan lagi, Elmer dan pramugari itu sudah berhubungan intim.

Hal ini terungkap saat Elmer Syaherman menanyakan alat kontrasepsi yang tidak ditemukannya pasca berhubungan intim dengan selingkuhannya. Dibagian caption-nya, Ira Nandha mengatakan suaminya sudah ketahuan 6 kali selingkuh. 

"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tapi aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dengan orang yg sama, 1x orang yang berbeda," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @iranndha

"Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Ira Nandha membagikan ulang unggahan akun Instagram stories @icuutayana_. Akun itu membagikan video pasangan dihukum cambuk lantaran ketahuan berzina. Aceh adalah wilayah Indonesia menerapkan hukum cambuk bagi warga yang melanggar syariat Islam, terutama pelaku perzinaan.

Unggahan Ira Nandha (Foto: Instagram/@iranndha)
Unggahan Ira Nandha (Foto: Instagram/@iranndha)

"Mau judi, mau zina, kena. Suaminya ibook (panggilan Ira Nandha) ke sini aja, mana tahu dengan kayak gini (bisa) kerja, soalnya enam kali loh wkwkwk," tulis netizen, yang dibagikan ulang oleh Ira Nandha.

Dengan membagikan ulang unggahan tersebut, Ira Nandha nampaknya setuju dengan saran netizen agar suaminya mendapatkan hukuman cambuk. Selain itu, perempuan berhijab ini menyampaikan permintaan maaf lantaran sudah membongkar aib suaminya yang sudah selingkuh dengan Bella Damaika.

"Maaf ya ternyata aku jahat harus buka semua. Aku sebenarnya nggak suka ngelakuin begini, tapi aku harus supaya nggak luluh terus," katanya.

Ira Nandha juga membagikan ulang ayat Al Quran mengenai hukuman keras bagi para pelaku zina.

"Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maaka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus dali dera, dan janganlah belas kasihan kepada kedunya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disalsukan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman," arti dari QS An-Nur ayat 2.

Ira Nandha juga membongkar chat perselingkuhan part 2. Dalam isi percakapan itu, Bella mengirim pap foto dirinya mengenakan tanktop warna ungu. Elmer Syaherman juga memuji Bella yang dinilai cantik dan mengucapkan perasaan cintanya. 

Selain itu, Ira Nandha juga menunjukkan bukti Elmer mengirim Gopay ke Bella Damaika sebesar Rp1 juta rupiah. Selain itu, Elmer mengungkapkan kerinduannya lantaran satu bulan belum bertemu dengan selingkuhannya itu.

Rekomendasi