Wajahnya Mirip Petugas Kebun Binatang, Begini Reaksi Mengejutkan Pevita Pearce

| 05 Jan 2024 19:10
Wajahnya Mirip Petugas Kebun Binatang, Begini Reaksi Mengejutkan Pevita Pearce
Pevita Pearce dan Petugas Kebun Binatang (Foto: Instagram/@pevpearce dan @netizeniseng)

ERA.id - Pevita Pearce memberikan reaksi usai wajahnya disebut mirip dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai petugas kebun binatang. Pevita pun bereaksi diluar dugaan.

Dalam unggahan akun Instagram @netizeniseng, akun itu membagikan video wanita petugas kebun binatang tengah memberikan penjelasan kepada para pengunjung menggunakan pengeras suara. Wanita itu mengenakan baju warna hijau dan topi cokelat.

Sekilas apabila petugas kebun binatang tersebut sedang menengok, memang terlihat cukup mirip dengan mantan kekasih Indra Priawan. Apalagi, banyak netizen salah fokus dengan petugas kebun binatang tersebut.

"Fokus ke satwa (tanda kali atau x). Fokus mba nya mirip Pevita (tanda contreng)," tulis dalam video tersebut.

Unggahan itu mendapatkan reaksi dari Pevita Pearce. Dalam kolom komentar tersebut, Pevita Pearce menuliskan 'Oh, hi twin'.

Tak hanya artis berusia 31 tahun ini memberikan tanggapan, banyak netizen yang berkomentar mengenai unggahan tersebut. Mereka setuju jika wajah petugas kebun binatang itu mirip dengan Pevita Pearce.

"Bukan mirip emng Pevita," komentar akun @ja**_**.

"Pevita versi lite," tulis akun @bimawah**.**.

"LOMBA MIRIP PEVITA, PEVITA YANG JUARA 2," kata akun @yunita****_.

Sampai saat ini, belum diketahui siapakah nama asli maupun identitas dari petugas kebun binatang yang wajahnya mirip dengan Pevita Pearce ini.

Rekomendasi