Momen Pevita Pearce Bertemu Tom Cruise, Foto Bareng hingga Salaman, Netizen Ragu: Itu Asli?

| 02 Jul 2023 17:30
Momen Pevita Pearce Bertemu Tom Cruise, Foto Bareng hingga Salaman, Netizen Ragu: Itu Asli?
Pevita Tom Cruise (instagram)

ERA.id - Pevita Pearce mendadak bikin heboh publik setelah dia membagikan momen bersama Tom Cruise. Pevita membagikan potret dirinya sedang berfoto bersama hingga bersalaman.

Pada unggahan di Instagram-nya, pemeran Sri Asih itu nampak cantik mengenakan gaun berwarna emas dengan rambut pendek. Tom Cruise nampak tersenyum ke arah kamera saat berfoto dengan Pevita dan Juria Hartmans.

Kemudian pada foto berikutnya, Pevita nampak bersalaman dengan Tom Cruise. Terlihat tangan Tom Cruise menggenggam erat tangan mungil Pevita sambil tersenyum lebar. Sayangnya di momen ini, Pevita tidak memperlihatkan wajahnya dan hanya menampilkan senyum merekah dari Tom Cruise.

Pertemuan Pevita dan Tom Cruise ini terjadi selama momen premier film Mission: Impossible 7 Dead Reckoning Part 1 di Korea Selatan. Pevita mengaku merasa terhormat bisa diundang dan menjadi bagian dalam malam yang bersejarah itu.

Pevita Pearce dan Tom Cruise (instagram/pevpearce)
Pevita Pearce dan Tom Cruise (instagram/pevpearce)

"Menjalani fantasi mata-mata saya di penayangan perdana Mission Impossible! Merasa terhormat untuk menjadi bagian dari malam yang menggetarkan ini dan menyaksikan langsung aksi yang memompa adrenalin," tulis Pevita dalam keterangan.

Unggahan Pevita bersama Tom Cruise itu pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar netizen. Mereka tak percaya dengan pertemuan itu dan bahkan menyebut sosok Tom Cruise di foto tidaklah nyata. Sebagian netizen lainnya bahkan berujar kalau Tom Cruise beruntung bisa bertemu dengan Pevita Pearce.

"Engga iri sama Pevita bisa ketemu Tom Cruise. Tapi saya iri sama Tom Cruise bisa ketemu Pevita," kata @rianoatthemo****.

"Yang jadi pertanyaan.. itu tom cruise asli atau stuntman nya hahhaha," komentar @ewiiiiinn****.

"Smoga pev bs beradu akting sm Om Ethan hunt ... kali aja mau bikin Jack Reacher 3," kata @ordinary****.

"Saya lagi ngamatin bener-bener takutnya ternyata itu stuntman nya Tom Cruise," tulis @heavic****.

"Itu Tom Cruise asli lebih mirip Boneka lilinnya yah," ujar @ indah_andi****.

Rekomendasi