Raffi Ahmad Makan di Warteg Habiskan Rp50 Ribu Rupiah, Nagita Slavina Kena Sentil

| 17 Jan 2024 10:45
Raffi Ahmad Makan di Warteg Habiskan Rp50 Ribu Rupiah, Nagita Slavina Kena Sentil
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad mendapatkan pujian netizen usai makan di warung makan tegal alias warteg hingga menghabiskan Rp50 ribu rupiah. Akan tetapi, tak sedikit netizen juga menyentil Nagita Slavina yang dianggap tidak mau makan warteg seperti sang suami.

Dilansir dari unggahan video akun Instagram @rumpi_gosip, suami Nagita Slavina ini tengah makan bersama rekan kerjanya sesama presenter, Gorby Tambunan. Bahkan, Gorby Tambunan siap untuk traktir semua pengunjung warteg. 

"Ketika A Raffi makan di warteg dan bayarin semua pengunjung," bunyi keterangan video tersebut.

Melihat sejumlah makanan di etalase warteg, ayah Rafathar dan Rayyanza ini memilih menu tahu, tempe, ikan teri, dan ayam.

"Makan, apa ya yang enak? Wah kayaknya asyik nih ada teri, terus tahu, kentang boleh, sama tempenya. Ayam boleh nih, tapi yang paha ya," kata Raffi Ahmad. 

Lalu, kakak kandung Syahnaz Sadiqah ini mengumumkan kepada seluruh pengunjung bahwa temannya itu mentraktir semua pengunjung.

"Beneran? Lu yang traktir? Hei, mau ditraktir nih, sama ini nih, sama bos gue. Ayo, tambah lagi, ikut makan," tutur Raffi Ahmad.

Pria berusia 36 tahun ini menyantap makanan yang sudah disiapkan. Bahkan, Raffi Ahmad juga memuji makanan warteg yang sudah dipilihnya tersebut. 

"Makan di warteg, tapi ayamnya enak juga. Warteg bro," bebernya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menyentil Nagita Slavina yang dinilai tidak akan mau makan di warteg. Belakangan ini, perempuan kerap disapa Gigi ini dituding sombong. Tak sedikit netizen memuji Raffi Ahmad yang dinilai tetap sederhana padahal kaya raya dan dijuluki sebagai sultan.

"Kira-kira Mba Gigi mau nggak ya makan di warteg," tulis akun @spesial_sambal_*****

"Coba ajak istrinya mau nggak," komentar akun @renatha_na****

"Gigi mana mau makan disini dia nggak mau diajak makan, dirumahnya si Dede padahal istrinya Dede dah masakin banyak banget boro-boro disentuh," kata akun @dina_andri*****

"Artis yang nggak paling ramah nggak sombong walau dia sultan ya Aa Raffi yang ganteng," ungkap akun @liagani*****

"Raffi is Raffi, daridulu emang seperti itu anaknya. Nggak songong jadi artis, nggak dibuat-buat kesederhanannya." kata akun @lopha*****

Diketahui, Nagita Slavina belakangan dicap sebagai artis sombong setelah muncul beberapa video yang diyakini sebagai karakter aslinya. Julukan itu berawal Nagita Slavina datang ke Jajarans Festival kuliner dan bertemu banyak fans.

Nagita Slavina terlihat cuek dan tidak membalas sapaan fans tapi sebaliknya Raffi Ahmad sangat ramah. Tak hanya itu, Nagita Slavina menolak makan saat berkunjung ke rumah Dede Sunandar dengan alasan diet.

Kini, Nagita Slavina mendapatkan berbagai serangan haters hingga dijuluki artis sombong.

Rekomendasi