Nirina Zubir Ajak Jangan Golput Pilpres 2024, Nikita Mirzani Singgung Soal Prabowo

| 18 Jan 2024 00:00
Nirina Zubir Ajak Jangan Golput Pilpres 2024, Nikita Mirzani Singgung Soal Prabowo
Nirina Zubir (Instagram/nirinazubir_)

ERA.id - Nirina Zubir menegaskan bahwa dirinya tidak akan golput dalam pemilihan presiden pada 14 Februari 2024 mendatang, meskipun masih kecewa akan penyelesaian kasus mafia tanah. Melalui unggahan Instagramnya, Nirina juga mengajak masyarakat untuk tidak golput.

“Jangan golput please, Na nggak akan golput. Sayang sekali suara kita ini,” tulis Nirina Zubir pada Rabu (17/1/2024).

Pada unggahan tersebut, Nirina Zubir juga membagikan potret dirinya sedang menyilangkan tangan. Terlihat tulisan “no golput” pada gambar tersebut.

Tak hanya itu, Nirina Zubir juga mengatakan bahwa masih ada waktu untuk masyarakat mempertimbangkan pasangan calon yang akan dipilih. Ia mengajak agar masyarakat berpikir panjang dan menentukan pilihan terbaik untuk pemimpin Indonesia ke depannya.

“Masih ada waktu buat kita mencermati sisa debat capres dan cawapres tuk bisa menggerakkan suara hati diri dan menggunakan hak suara kita ini. Lebih baik berusaha daripada duluan menyerah. Yuks teman teman gunakanlah hak suara kira #nogolput,” tuturnya.

Unggahan Nirina Zubir ini sontak mencuri perhatian publik, termasuk Nikita Mirzani. Nikita menyinggung mengenai calon presiden Prabowo Subianto yang sudah menangani kasus terkait mafia tanah.

“Kaka Na kan sudah dibantu untuk urusan tanah sama bapak Prabowo. Baikkan bapak Prabowo ka Na. Semoga nggak ada masalah lagi di kemudian hari,” komentar Nikita Mirzani.

Namun, komentar Nikita Mirzani tersebut belum mendapat tanggapan dari Nirina Zubir. Hal ini sontak membuat netizen tak mempercayai bahwa Prabowo Subianto sudah membantu permasalahan mafia tanah.

“Apa iya nyai? Tapi kok kak Na masih diem ya kalau udh dibantu pak Prabowo, katanya kemarin akan memilih yang mau bantuin urusannya,” komentar netizen.

“Apakah iya ini? Kalau benar jangan cuma satu orang yang dibantu,” ucap yang lain.

“Kalau kakak Na bukan artis pasti nggak dibantu iyakan,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi