Girang Bertemu Prabowo Subianto di Pemilu 2024, Nikita Mirzani Ungkap Obrolan Saat Makan Siang: Saya Kagum Sekali

| 07 Dec 2023 19:22
Girang Bertemu Prabowo Subianto di Pemilu 2024, Nikita Mirzani Ungkap Obrolan Saat Makan Siang: Saya Kagum Sekali
Nikita Mirzani dan Prabowo Subianto (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Calon Presiden Prabowo Subianto mengundang beberapa artis ke Gedung Kemenhan RI, salah satunya Nikita Mirzani. Janda anak tiga ini langsung girang usai bertemu dengan capres nomor urut 2. Bahkan, ia baru saja mengungkap obrolan Prabowo Subianto saat makan siang. 

Tak hanya Nikita Mirzani, sejumlah artis lainnya juga hadir, diantaranya Rizky Billar, Lesti Kejora hingga dokter Oky Pratama. Bahkan, Lesti Kejora terlihat menyanyikan "Andaikan Kau Datang Kembali" di depan Prabowo.

Melalui Instagram pribadinya, bintang film Nenek Gayung ini membagikan foto bersama Prabowo Subianto. Ia menceritakan kisah kopral beda pendapat dengan sejumlah perwira senior ketika dimintai pendapat seorang pemimpin tentang sebatang pohon.

"Cerita soal pohon. Jadi saya dengar cerita ketika bapak aktif dulu. Bapak Prabowo kumpulin senior-senior perwira pada saat itu. Kemudian Bapak bilang: Pohon ini mengganggu pandangan. Apa sebaiknya kita potong saja?" tulisnya, dikutip dari akun @nikitamirzanimawardi_172.

"Bapak nanya saran: 'Kira-kira menurut kamu enaknya dipotong nggak', kata seberapa perwira: 'Iya dipotong aja pak menggangu pandangan, kemudian lain hal dengan seorang kopral dia bilang,'," lanjutnya. 

Perempuan berusia 37 tahun ini tampak sangat kagum dan kepincut dengan kisah Prabowo yang memiliki jiwa yang gagah dan pemberani. Baginya, kisah Prabowo sangat membekas di benak sang artis. 

"Ya jangan pak!! Masa ditebang itu kita nanemnya udah bertahun-tahun, kalau apel suka neduh disitu! Bapak langsung bilang: Nah ini yang benar!! Jadi kalau kalian jadi pemimpin itu," katanya.

"Jangan asal bapak senang!! Jangan apa yang dikatakan pemimpinmu kamu setuju, kalau sarannya tidak baik kamu ngomong, kopral itulah yang paling benar," lanjutnya.

Nikita Mirzani merasa kagum dengan kisah pria berusia 72 tahun ini. Ia mengucapkan terima kasih atas undangan makan siang dari Prabowo.

"Saya kagum sekali dengan bapak prabowo, terima kasih bapak atas jamuan makan siang nya akhir nya saya bisa ngobrol langsung dengan bapak secara dekat." lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 dan memilih Gibran Rakabuming sebagai cawapres. Dikandidat berikutnya, Anies Baswedan dan Muhaimmin Iskandar alias Cak Imin maju pada Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo juga maju sebagai capres dari PDI Perjuangan (PDIP) pada Pilpres 2024 mendatang. Mahfud MD ditunjuk sebagai bakal cawapres mendampingi mantan Gubernur Jawa Tengah di Pilpres 2024.

Rekomendasi