Nikita Mirzani Ogah Punya Menantu Vadel Badjideh, Pembelaan Lolly: Dia Lebih Baik dan Membuatku Bahagia

| 18 Jan 2024 09:55
Nikita Mirzani Ogah Punya Menantu Vadel Badjideh, Pembelaan Lolly: Dia Lebih Baik dan Membuatku Bahagia
Lolly dan Vadel Badjideh (Foto: Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani dengan tegas ogah punya menantu seperti Vadel Badjideh. Meski sudah dihina oleh ibunya, Laura Meizani alias Lolly tetap setia dan membanggakan Vadel Badjideh. Menurutnya, sang kekasih sifatnya lebih baik dan membuatnya selalu bahagia.

Di tengah kisruhnya dengan Nikita Mirzani, gadis berusia 16 tahun ini masih mengungkapkan isi hatinya kepada Vadel Badjideh. Ia mengucapkan anniversary hubungan asmaranya yang keenam bulan dengan seleb TikTok tersebut.

Unggahan Lolly (Foto: Instagram/@1a.uraa)
Unggahan Lolly (Foto: Instagram/@1a.uraa)

"Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia," tulis Lolly, dikutip dari unggahan Instagram Stories-nya.

Mantan kekasih Sean Alexander ini mengaku melewati banyak hal suka maupun duka dengan sang kekasih. Kehadiran Vadel membuat Lolly bisa melewati berbagai rintangan hidup.

"Hari-hari telah kita lalui bersama, baik suka maupun duka, saling melengkapi satu sama lain. Aku tidak akan bisa melupakan hari-hari yang menyedihkan, tapi karena ada kamu di sampingku, aku sudah berhasil melaluinya dan melewati segala rintangan," ujar Lolly.

Di bagian terakhir, Lolly mengucapkan terimakasih kepada Vadel Badjideh lantaran selalu ada untuknya, baik dalam kondisi senang maupun sedih.

"Terima kasih karena sudah mencintaiku apa adanya, mengerti, dan sudah menemani di kala aku jatuh dan di kala senang. I love you sayang @vadelbadjideh. Happy 6 monthsary," ungkapnya. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani menginginkan menantunya kelak bisa melihat apa yang sudah diberikannya kepada anak-anaknya, sehingga bisa memberikan yang sama atau lebih kepada mereka. Urusan menantu, Nikita mengaku tak mau sembarangan.

"Gue kan sekarang orang tua ya. Semua yang mau jadi menantu Nikita Mirzani, jangan lihat guenya," kata Nikita Mirzani di unggahan video akun @lambegosiip.

"Tapi lihat anak-anak gue dan apa yang sudah gue berikan kepada anak-anak gue. Tidak boleh sembarangan," tambahnya.

Kemudian Nikita Mirzani membahas seorang yang berprofesi sebagai dancer, yang diduga adalah Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita yakni Lolly. Ia mengaku tak rela jika menantunya cuma bisa menari.

"Apalagi cuma ngedance-ngedance doang, itu nggak bisa itu. Gue lebih baik mencoret dia dari keluarga, dibanding dia harus menjadi menantu gue," tuturnya.

Rasa tak rela Nikita Mirzani tersebut lantaran dirinya sudah susah payah membesarkan anak-anaknya. Tak hanya untuk menantu laki-laki, untuk calon menantu wanitanya kelak ia juga akan berhati-hati dalam memilihnya.

Rekomendasi