Ngamuk Apartemennya Digerebek Nikita Mirzani, Lolly: Gue Habisin Lo Ya

| 19 Sep 2024 11:15
Ngamuk Apartemennya Digerebek Nikita Mirzani, Lolly: Gue Habisin Lo Ya
Lolly ngamuk usai apartemennya diacak-acak Nikita Mirzani (Instagram/@

ERA.id - Baru-baru ini, Nikita Mirzani menyambangi apartemen putri kandungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. Tetapi, Lolly tak terima dan ngamuk-ngamuk usai Nikita Mirzani mendatangi apartemennya.

Dalam video beredar, perempuan kerap disapa Nikmir ini datang ke apartemen Lolly bersama sahabatnya dr. Oky Pratama dan asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra. Terlihat ada tiga pria lainnya.

Terlihat dua pria menggedor salah satu apartemen kekasih Vadel Badjideh. Pria tersebut sempat mengetuk pintu apartemen gadis berusia 17 tahun ini. Tindakan Nikita Mirzani mendapatkan dukungan netizen. 

Akan tetapi, aksi dilakukan mantan istri Dipo Latief ini justru memancing amarah Lolly. Mantan kekasih Sean Alexander ini mengakui dirinya memang tak berada di dalam apartemen. Ia mempertanyakan kedatangan Nikita Mirzani ke apartemennya.

"Katanya gue kabur, ngapain gua kabur? Sedangkan disini aja tempat tinggal gua. Ngapain lu bilang ke orang-orang jemput gue, ngapain lu datang pas gue nggak di apartemen?" ujar Lolly, dikutip dari unggahan Instagram story @itsofficiallauraa.

Lolly mengaku dirinya tak ada di apartemen lantaran sedang berada di rumah Vadel Badjideh. Selain itu, Lolly mengatakan sengaja tak ada di rumah lantaran seprai kasurnya akan diganti oleh pemilik apartemen.

"Ya jelaslah gue nggak di apartemen, orang gue di rumah Vadel, gila. Emang gue selalu ke rumah Vadel," tuturnya.

"Kenapa tiba-tiba lu datang pas gue pergi? Kenapa gue pergi dari apartemen? Karena tiap sebulan sekali, sprei gue selalu diganti sama owner-nya, ," lanjutnya.

Lebih lanjut, Lolly merasa heran karena bintang Comic 8 ini tiba-tiba datang ke apartemen dan memaksa untuk masuk ke dalam kamarnya.

"Ngapain lu maksa-maksa masuk, ngapain sampai gerebek? padahal gua nggak disini. Gua diluar main di rumah Vadel, tapi lo bilang gua kabur. Gua Nggak takut sama lu," ucapnya.

Selain itu, Lolly membagikan video saat laptop dan iPad hilang. Lolly yakin jika Nikita Mirzani telah menggerebek apartemen dan mengambil barangnya. 

"Yang lu ambil laptop sama iPad? Harusnya disini ada. Makanya lu segembar-gembor itu manggil orang, manggil abang lu, ngapain? Gila gue juga bisa kasih ke lu. Emang gue nggak bisa beli sendiri? Sakit ya otak lu?" paparnya.

Lolly juga merasa kesal lantaran perempuan berusia 38 tahun ini mengacak-acak apartemen. Ia merasa tak sepantasnya Nikita Mirzani mengacak apartemennya. Lolly juga mengucapkan kata-kata kasar ke ibu kandungnya sendiri.

"Emang udah sakit sampai lemari gue, gue baru buka begini udah acak-acak. Anj**g lo! Gila, ini semua baju, celana gue semua, gue beli pakai uang gue sendiri loh, anj**g, gila, gila. Semua kerja keras gue selama ini diacak-acak sama lo. Buset, gila, gila, ini lo acak-acak," katanya.

Di bagian caption unggahannya, putri sulung Nikita Mirzani ini masih mengeluarkan kata-kata kasar untuk sang ibu. Bahkan, Lolly mengancam akan membongkar perilaku buruk Nikita Mirzani.

"GA ADA ADABNYA LO NIKMIR! BANG**T LO NIKMIR! DIACAK-ACAK SEMUA SAMA LO! PERCUMA LO ACAK-ACAK KAMAR GUA! DI SINI GUA BUKTINYA! DI SINI GUA YANG RASAIN DAN ALAMIN! GUA YANG JALANIN HIDUP GUA! GUA HABISIN LO YAH AKAN GUA BONGKAR SEMUA!," tulis Lolly.

Diketahui, perseteruan memanas kembali usai Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Nikita Mirzani juga sudah melakukan pemeriksaan terkait laporannya terhadap Vadel Badjideh pada Selasa (17/9/2024).

Nikita Mirzani membawa 4 saksi penting, salah satunya dari luar negeri terkait laporannya terhadap Vadel. Vadel dilaporkan atas dugaan persetubuhan hingga menyebabkan Lolly hingga hamil. 

Vadel juga diduga memaksa Lolly untuk aborsi sebanyak dua kali. Peristiwa itu terjadi dalam rentang waktu Januari 2024 hingga sekarang. Kasus ini berawal ketika Nikita mendapat foto anaknya yang sedang hamil. Ia juga mengantongi bukti Lolly aborsi dan kerap mengirim uang untuk Vadel.

Rekomendasi