Putuskan Tampil Berhijab Usai Pulang Umrah, Nindy Ayunda Diberi Peringatan: Semoga Jangan Lepas Pasang

| 19 Jan 2024 19:48
Putuskan Tampil Berhijab Usai Pulang Umrah, Nindy Ayunda Diberi Peringatan: Semoga Jangan Lepas Pasang
Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyayunda)

ERA.id - Penyanyi Nindy Ayunda memutuskan untuk tampil tertutup dengan hijab usai pulang umrah. Namun, banyak netizen yang memberikan peringatan supaya mantan istri Askara Parasady Harsono ini tidak melepas hijabnya lagi.

Dihadapan awak media, Nindy Ayunda membahas soal penampilan barunya pasca pulang umrah. Ia juga enggan untuk melepas hijabnya dan langsung mengenakan busana seperti biasanya. Nindy juga meminta doa agar dirinya bisa selalu tampil berhijab. 

"Doain ya, InsyaAllah mudah-mudahan (berhijab), kalau sekarang niatnya karena memang pulang umrah belum seminggu di Jakarta. Jadi memang sebaiknya belum harus dilepas," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Tapi kita nggak tahu misalnya Allah memberikan hal itu ya Alhamdulillah. Belum mempersiapkan apa-apa (berhijab)," lanjutnya. 

Pelantun "Cinta Cuma Satu" ini juga mengaku teman-temannya senang melihat dirinya tampil berhijab. Namun, Nindy Ayunda mengaku nyaman mengenakan hijab.

"Pasti banyak yang senang, aku juga senang. banyak hal aku mikir begini begitu, aku belum pintar pakai hijab, tapi ya dijalanin saja," katanya.

"Kalau selama umrah dan ikut kajian nyaman-nyaman saja, karena nggak ada harus dikhawatirkan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji penampilan Nindy Ayunda yang tampil berhijab. Bahkan, ada pun yang meminta penyanyi berusia 34 tahun ini tidak melepas hijabnya.

"MasyaAllah cantikk semoga jgn lepas pasang ya," komentar akun @mimih_sha****

"Semoga istiqomah kak Nindy pakai hijabnya," tulis akun @annisaa*****

"Semoga istiqomah kak @nindyayunda." kata akun @its_sweet_*****

Tags : Nindy Ayunda
Rekomendasi