Sajikan Keindahan Persahabatan, Film Not Friends Segera Tayang di Bioskop Indonesia

| 19 Jan 2024 21:16
Sajikan Keindahan Persahabatan, Film Not Friends Segera Tayang di Bioskop Indonesia
Film Not Friends (Instagram/gdh559)

ERA.id - Film asal Thailand, Not Friends akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia. Film ini sebelumnya sudah mencuri perhatian karena menjadi perwakilan Thailand untuk Piala Oscar 2024.

Film yang diproduksi oleh GDH ini mengikuti kisah mimpi dan persahabatan anak sekolah. Berawal dari Pae, seorang siswa yang pindah sekolah kemudian duduk sebangku dengan Joe.

Pae memiliki kepribadian yang dingin terhadap sekitar karena masa lalunya, sedangkan Joe dikenal friendly. Namun, kesedihan muncul ketika Joe meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Tuntutan untuk segera masuk ke jenjang pendidikan berikutnya, Pae pun bertekad untuk membuat film pendek berdasarkan kisah kehidupan Joe. Ia kemudian ingin membuat film pendek tersebut dengan mengadaptasi dari cerita pendek yang dibuat Joe.

Dalam pembuatan film ini, Pae dibantu beberapa teman lainnya dan juga sahabat lama Joe, yakni Bokeh. Namun, pada prosesnya Pae dan Bokeh menemukan rahasia besar yang ternyata disimpan oleh Joe.

Rahasia Joe ini nantinya akan membuat berbagai konflik terjadi. Mulai dari usaha untuk tetap meraih mimpi, hingga mempertanyakan persahabatan terhadap mendiang Joe.

Film Not Friends ini dibintangi oleh deretan aktor muda Thailand. Mulai dari Anthony Busseret, Pisitpol Ekaphongpisit, Thitiya Jirapornsilp, Tanakorn Tiyanont, Spy Panachanok, dan lainnya. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Januari 2024 mendatang. 

Rekomendasi