Salah Tingkah Bertemu Mayor Teddy Ajudan Prabowo Subianto Saat Debat Cawapres, Ria Ricis Malah Dikecam Netizen

| 22 Jan 2024 15:24
Salah Tingkah Bertemu Mayor Teddy Ajudan Prabowo Subianto Saat Debat Cawapres, Ria Ricis Malah Dikecam Netizen
Prabowo Subianto dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

ERA.id - YouTuber Ria Ricis masuk ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Bahkan, istri Teuku Ryan ini ikut meramaikan gelar debat Cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (22/1/2024).

Melalui media sosialnya, ibu anak satu ini membagikan momen bersama Menteri Pertahanan RI ini. Di slide berikutnya, Ria Ricis berfoto bersama artis dan influencer lainnya yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Selain Ria Ricis, artis yang hadir mendukung Gibran dan Selvi Ananda adalah Tretan Muslim, Caca Tengker, Azizah Salsha, Aurel Hermansyah, Tara Budiman, Arumi Bachin, Rachel Vennya, Willie Salim, dan artis lainnya.

Di slide terakhir, adik Oki Setiana Dewi ini membagikan video saat bertemu dengan Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto. Saat itu, Mayor Teddy tengah berkomunikasi dengan Ketua Partai Gerindra.

Dalam video itu, ia menggunakan backsound lagu "Bukan Salah Jodoh" dari Adriansyah Martin. Musik tersebut menandakan seolah-olah Ria Ricis hatinya berbunga-bunga bertemu dengan Mayor Teddy.

"Gakuat.. gemooyyykuu. Slide akhir bonus," tulisnya menggunakan emoticon hati, dikutip dari akun Instagram @riaricis1795.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru mengecam Ria Ricis lantaran mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden-Wakil Presiden 2024.

"Ya Allah nggak salah nih Ka Icis memihak yang berbuat curang melanggar konstitusi," komentar akun @eldah****

"Kecewa Icis tidak bisa berpikir akal sehat," tulis akun @elvisusa*****

"Milih presiden karena gemoy? Situ mau milih presiden apa badut sirkus," kata akun @alid*****

Akan tetapi, sebagian netizen mendukung pilihan Ria Ricis menjadi TKN Prabowo-Gibran. Bahkan, ada yang gagal fokus dengan kehadiran Mayor Teddy.

"Salfok ajudan Pak Gemoy," komentar akun @thericisofficialindone*****

"Gemoy banget Mayor Teddy ya Cis," tulis akun @ina.offic****

"Tambah suka sama Icis karena memilih Pak Prabowo." kata akun @ss_pro*****

Belakangan ini, Mayor Teddy memang menjadi sorotan publik. Hal itu terkait dengan beberapa foto dan video tentang Mayor Teddy tersebut beredar di media sosial. Mayor Teddy selalu mengawal capres berusia 72 tahun ini dalam setiap acara.

Ajudan yang gagah itu sangat tangkas dan terampil membantu segala kebutuhan Prabowo Subianto. Sosok Mayor Teddy tengah menjadi incaran dan perbincangan para perempuan Indonesia. 

Rekomendasi