Momen Azriel Ngamuk Tuding Ashanty Selingkuhi Anang Hermansyah Modal Baca Chat di WA

| 25 Jan 2024 16:36
Momen Azriel Ngamuk Tuding Ashanty Selingkuhi Anang Hermansyah Modal Baca Chat di WA
Azriel Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

ERA.id - Ashanty membagikan cerita lucu anak sambungnya, Azriel, yang menuding dirinya menyelingkuhi Anang Hermansyah. Tudingan itu bermula dari adik Aurel Hermansyah ini merasa ada kejanggalan dari pesan WhatsApp Ashanty.

Saat berada di dalam pesawat, Azriel Hermansyah tiba-tiba gagal fokus dengan pesan WhatsApp Ashanty. Kala itu, pelantun lagu "Jodohku" ini melihat pesan WhatsApp dari grup arisan Cendol.

Ashanty masuk dalam salah satu artis yang tergabung dalam geng Cendol. Cendol memang dikenal sebagai geng artis yang cukup populer. Bahkan, Ashanty disebut-sebut menjadi Ketua Geng Cendol.

Geng Cendol beranggotakan Ashanty, Nagita Slavina, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, Titi Kamal, Luna Maya, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Aurel Hermansyah, Stylist Wanda Hara, dan dokter Gizi Feni.

Tak tahu jika Cendol adalah anggota grup selebriti, adik Aurel Hermansyah ini menuding Ashanty selingkuh. Bahkan, Azriel menanyakan siapakah kontak bernama Cendol tersebut kepada ibu sambungnya. 

"Lagi di pesawat, terus namanya kan Cendol ya, 'Hah?! Nama siapa tuh Bunda ganti jadi Cendol?!'," ujar Ashanty, dikutip dari akun TikTok @lambaian91.

Azriel mengira jika Cendol adalah nama samaran dari selingkuhan Ashanty. Maka dari itu, pria berusia 23 tahun ini menutut penjelasan dari Ashanty perihal Cendol yang masuk dalam pesan WhatsApp-nya.

Ashanty (Foto: TikTok/@lambaian91)
Ashanty (Foto: TikTok/@lambaian91)

"Jadi dia pikir ada cowok, terus Bunda ubah namanya tuh jadi Cendol, terus Bunda kayak 'Apa sih? Apa sih?' (Bercanda ke Azriel dengan berpura-pura menutupi ponsel agar pesan tidak terbaca)," cerita Ashanty.

"Eh dia marah benar, 'Buka nggak?! Bunda! Ih Bunda gila ya! Bunda nggak usah ganti-ganti nama orang, siapa itu Cendol?!'," lanjutnya.

Bahkan, Azriel terus memarahi Ashanty dan meminta agar ayahnya curiga dengan pesan WhatsApp dari Cendol. Akan tetapi, mantan suami Krisdayanti ini memilih bungkam dan menikmati makanan.

"Terus dia (Azriel Hermansyah) marah, sementara Pipi (Anang Hermansyah) cuma diam aja, makan di pesawat," ucap Ashanty.

Mendengar pengakuan dari Ashanty, istri Atta Halilintar ini terkejut. Aurel Hermansyah merasa jika adiknya sikapnya begitu protektif kepada Ashanty.

"Dia pemikirannya gitu banget ya?" tanya Aurel Hermansyah.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin jika Azriel Hermansyah merasa trauma lantaran perceraian rumah tangga Anang dan Krisdayanti berakhir karena perselingkuhan.

"Azriel trauma masa lalu," komentar akun @dwiindah****

"Azriel trauma..dia ga mau kehilangan lagi," tulis akun @dewi****

"Azriel kaya aku, trauma masa lalu." kata akun @xixi****

Diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti memutuskan berpisah pada 2009 usai 10 tahun membina berumah tangga. Perpisahan keduanya kala itu pun sempat ramai jadi buah bibir. Rumah tangga Kridayanti dan Anang Hermansyah retak akibat hadirnya orang ketiga. Saat itu, Kridayanti selingkuh dengan Raul Lemos.

Rekomendasi