Kemal Palevi Jadikan Perceraiannya dengan Teuku Ryan Guyonan, Ria Ricis: Bahagia Selalu

| 01 Feb 2024 10:45
Kemal Palevi Jadikan Perceraiannya dengan Teuku Ryan Guyonan, Ria Ricis: Bahagia Selalu
Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

ERA.id - YouTuber Ria Ricis menanggapi soal Kemal Palevi yang menjadikan kabar perceraiannya dengan Teuku Ryan sebagai guyonan. Ia menyampakan rasa terima kasih dan mendoakan sang komika agar selalu bahagia.

Sindiran itu mulanya disampaikan Kemal Palevi lewat cuitannya di media sosial. Ia melempar candaan mengenai konten perceraian adik Oki Setiana Dewi dan Teuku Ryan. Kemal menjadikan perceraian pasangan ini sebagai bahan olok-olok di media sosial.

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" tulis Kemal Palevi di akun X pribadinya, dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah.

Mengetahui sindiran Kemal Palevi, ibu anak satu ini memberi tanggapan. Ia berharap agar musibah yang dialaminya tidak terjadi dengan kehidupan Kemal Palevi dan netizen lainnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kemal atas sindirannya tersebut.

"Kalau hidup kalian bahagia, Alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi Kemal, bahagia selalu," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Kemal Palevi yang menjadikan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan guyonan. Namun, sebagian netizen justru menghujat perempuan berusia 28 tahun ini lantaran menjadikan masalah hidup sebagai konten.

"Dia nyindir gtu karena Ria Ricis apa-apa dikontenin. Biar jadi tamparan juga klo apa-apa tuh jgn dikontenin mulu," komentar akun @luthfiemu****.

"Resiko Ria Ricis kalau ada yg menyindir begini, lah wong ria ricis apa-apa di kontenin jd bnyk org yg gk respek. Perceraian di kontenin jd jgn salahkan org lain kalau menganggap ini setingan," tulis akun @erryha****.

"Agak gimana gtu ya perceraiann mlh jd buat bercandaan gini,tp gmn ya krn dia hidupny semua buat prank Dan konten jd nitizen susah mau percaya yg mana," kata akun @_elea***_***.

"Bercerai itu bentuk kegagalan. Siapapun yg gagal, rasanya kurang layak dibecandain. Sbg seorang istri dan ibu, percayalah kl dia smp mau cerai pasti mslhnya berat," ungkap akun @ay****.

Diketahui, gugatan cerai didaftarkan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court. Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menjalani sidang perceraian pada bulan Februari 2024.

Gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan terdaftar dengan nomor perkara 547.Pdtg.2024 PA.JS. Dalam kasus ini, Ria Ricis yang mengugat cerai Teuku Ryan.

Dalam gugatannya, Ria Ricis melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan, yaitu gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Dari pernikahan itu, pasangan ini telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022. 

Rekomendasi