Ria Ricis Buka Suara Lewat Surat Terbuka Soal Perceraiannya dengan Teuku Ryan, Singgung Pengasuhan Moana

| 22 Apr 2024 19:45
Ria Ricis Buka Suara Lewat Surat Terbuka Soal Perceraiannya dengan Teuku Ryan, Singgung Pengasuhan Moana
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Ria Ricis akhirnya buka suara lewat surat terbuka soal perceraiannya dengan Teuku Ryan. Bahkan, adik Oki Setiana Dewi ini menyinggung pengasuhan anaknya, Cut Raifa Aramoana. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar.

Hendra membacakan surat ditulis oleh kliennya di Pengadilan Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024). Melalui surat ini, ibu anak satu ini meminta doa perihal masalah perceraiannya dengan Teuku Ryan.

"Teman-teman media yang saya hormati dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman media dan seluruh masyarakat yang mendoakan terbaik untuk saya, Teuku Ryan dan keluarga kami," ujar Hendra, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Sampai saat ini, YouTuber berusia 28 tahun ini tetap bersikeras keputusannya untuk bercerai dari Teuku Ryan. Ria Ricis berharap agar sidang perceraiannya berjalan dengan lancar hingga putusan dibacakan oleh Majelis Hakim.

"Adapun perkembangan persidangan saat ini akan masuk ke agenda kesimpulan dari masing-masing pihak," tuturnya.

"Untuk itu saya meminta didoakan untuk bisa berjalan dengan lancar sampai nanti dengan pembacaan putusan," tambahnya.

Dalam isi surat tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap memenuhi kewajibannya untuk mengasuh Moana. Mereka juga tetap silaturahmi demi Moana.

"Mengenai sikap saya sampai dengan hari ini masih sama yaitu sesuai dengan gugatan. Secara agama kami berdua telah memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk tumbuh kembang Moana," bebernya.

"Semoga silaturahmi dengan Rian dan keluarga besarnya dapat terjalin demikian yang dapat saya sampaikan," tutupnya.

Sebelumnya, Ria Ricis menguggat cerai Teuku Ryan. Ia ingin berpisah dengan Teuku Ryan lantaran sudah tidak ada kecocokan selama menjalani pernikahan selama dua tahun. Teuku Ryan dan Ria Ricis sudah pisah rumah sejak lama. Sidang putusan cerai akan dijadwalkan pada 2 Mei 2024 mendatang.

Rekomendasi