Zodiak Paling Banyak di Dunia, Ini Daftarnya

| 03 Feb 2024 19:35
Zodiak Paling Banyak di Dunia, Ini Daftarnya
Ilustrasi zodiak paling banyak di dunia. (Rodnae Production/Pexels)

ERA.id - Ada banyak zodiak yang selama ini diyakini oleh semua orang di dunia ini. Dari jumlahnya, terdapat 12 zodiak, antara lain Pisces, Taurus, Aries, Capricorn, Aquarius, Gemini, Cancer, Libra, Leo, Virgo, Scorpio dan Sagittarius. Semua zodiak tersebut dapat dibedakan secara astrologi. Lantas apa saja zodiak paling banyak dunia? Simak ulasannya di bawah ini.

Adapun untuk penyebarannya di dunia, zodiak tidak menyebar secara merata, sebab bulan dan tanggal kelahiran setiap manusia berbeda-beda. Di samping itu, ada zodiak yang paling banyak dimiliki orang di dunia, dan ada juga zodiak yang dapat dikatakan paling langka.

Zodiak Paling Banyak di Dunia

Jika dijumlah berdasarkan data penelitian yang dikutip dari Wiki How, Berikut zodiak yang mempunyai populasi terbanyak di dunia.  

Ilustrasi (pixabay.com)

Scorpio

Scorpio merupakan zodiak pertama sebagai zodiak yang dimiliki oleh orang terbanyak di dunia, khususnya di Amerika Serikat (9,6 persen). Scorpio memiliki sifat yang cenderung bersifat rahasia dan mempunyai karakter hati yang sensitif. Populasi Scropio tercatat banyak sebab cukup banyak orang lahir pada bulan akhir Oktober hingga pertengahan November.

Virgo

Berikutnya, pada urutan kedua ada Virgo sebagai zodiak dengan populasi terbanyak. Virgo mempunyai kepribadian yang teliti dan teratur bahkan cenderung perfeksionis. Hal ini terjadi karena banyak orang yang lahir di bulan Agustus hingga September. Mereka dikenal karena kecerdasan mereka sebab mereka memiliki karakter baik hati, pekerja keras, dan perfeksionis.

Gemini

Gemini merupakan zodiak ketiga dengan populasi terbanyak. Kepribadian Gemini yang penuh semangat, ramah, senang bersosialisasi dengan orang lain dan mudah menerima teman. Hal ini terjadi karna banyak orang yang lahir di bulan Mei hingga Juni. Mereka yang lahir sebagai Gemini dikenal penuh dengan energi dan selalu menghibur. Kepribadian mereka ceria dan mempunyai pemikiran yang inovatif sehingga menjadikan mereka terasa menyenangkan orang di sekitarnya.

Cancer

Zodiak Cancer membentuk 8,5 persen dari populasi. Cancer merupakan salah satu zodiak yang paling sensitif, jujur, dan tulus. Mereka adalah orang yang bisa dipercaya karena selalu menjelaskan apa yang mereka maksud. Orang-orang dengan zodiak Cancer lahir pada tanggal 21 Juni - 22 Juli.

Pisces

Pisces merupakan zodiak dengan populasi paling banyak nomor empat. Pisces mempunyai sifat yang baik hati, mudah tertawa dan tidak gemar mendominasi atau tidak agresif. Orang-orang dengan zodiak Pisces sendiri lahir di bulan 19 Februari hingga 20 Maret. Mereka adalah orang-orang yang gemar bersenang-senang dan gemar melamun. Mereka merupakan orang yang tulus dan pandai memberikan lelucon serta membuat Anda tertawa.

Libra

Zodiak terakhir yang dimiliki oleh orang terbanyak yaitu Libra. Libra merupakan zodiak dengan populasi terbanyak pada urutan kelima. Libra mempunyai karakter yang gemar menimbang suatu hal dengan baik dan memikirkannya matang-matang sebelum menentukan keputusan, tenang atau tidak ceroboh dan mudah berbaur. Zodiak Libra lahir pada tanggal 23 September sampai 22 Oktober.

Demikianlah ulasan tentang zodiak paling banyak di dunia, mana yang menjadi zodiak Anda?

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi