Young Lex Ikut Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK, Young Lex: Yang Mau Merapat Sekarang

| 03 Feb 2024 16:35
Young Lex Ikut Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK, Young Lex: Yang Mau Merapat Sekarang
Young Lex dan Ganjar Pranowo (Foto: Instagram/@young_lex18)

ERA.id - Rapper Young Lex ikut kampanye akbar calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/2/2024).

Sebagai pendukung, Young Lex terlibat dalam konser Salam Metal 03 Menang Total. Bahkan, suami Eriska Nakesya ini naik panggung untuk mengarahkan orang-orang yang tergabung dalam Peluru Tak Terkendali.

Sukarelawan muda pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bernama Peluru Tak Terkendali. Mereka kerap ikut turun ketika Ganjar dan Mahfud MD melakukan kampanye dan menyosialisasikan program unggulan pasangan capres-cawapres ini.

Melalui Instagram pribadinya, Young Lex bersama para relawan lainnya bernyanyi sembari mengibarkan bendera hitam. Ia juga MEMINTA bagi para Peluru Tak Terkendali sektor 10 segera merapat ke GBK. 

"SEKTOR 10 @pelurutakterkendali !!! Yang mau merapat NOW!!!!!," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen justru menghujat dan yakin Ganjar-Mahfud MD tidak berhasil memenangkan pilpres 2024. Namun, sebagian netizen memberikan dukungan penuh untuk Ganjar-Mahfud MD.

"Titip salam buat Ganjar Lex, nggak usah buang-buang duit wkwk, benteng nggak bakal menang," komentar akun @dill****

"Pasukan banteng sebentar lagi punah wkwk," tulis akun @hendryva****_**

"Sudah saatnya Ganjar dan inilah saatnya Ganjar memimpin Indonesia bersama Prof Mahfud untuk Indonesia sat set," kata akun @fikriad****

"Ganjar presiden 2024." ungkap akun @anggiinch****

Rekomendasi