Kampanye Akbar di GBK Bareng Slank, Ganjar Nyanyi 'Ku Tak Bisa Jauh dari Rakyat'

| 03 Feb 2024 18:20
Kampanye Akbar di GBK Bareng Slank, Ganjar Nyanyi 'Ku Tak Bisa Jauh dari Rakyat'
Capres, Ganjar Pranowo. (Antara)

ERA.id - Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo mengejutkan para pendukungnya dengan lantunan lagu 'Ku Tak Bisa' milik Band Slank saat menghadiri kampanye akbar betajuk 'Konser Salam Metal' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Awalnya, Slank tampil membawakan lagu 'Ku Tak Bisa', para penonton ikut bernyanyi bersama-sama.

Secara mendadak, Ganjar tiba-tiba muncul di atas panggung. Dia menggenakan jaket boomber dan topi, lalu ikut bernyanyi. "Ku tak bisa, jauh. Ku tak bisa, jauh," ucap Ganjar bersama Slank.

Kehadirannya langsung disambut sorak sorai dari para pendukungnya. "Ku tak bisa jauh dari rakyat. Karena kami bersama rakyat," ucap Ganjar.

Setelah bernyanyi bersama Slank, Ganjar langsung menuju ke tengah panggung dan menyapa para pendukungnya.

Sekedar informasi acara ini merupakan rangkaian kampanye akbar Ganjar- Mahfud bertema ‘Hajatan Rakyat, Konser Salam M3tal, 03 Menang Total,’ dimana turut dihadiri lebih dari 250.000 yang memadati di gelar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2).

Adapun dalam acara ini akan diramaikan penampilan Slank, Kotak, The Virgin, Anang, Krisdayanti, Jamrud, Pas Band, Oppie Andaresta, Tipe X, dan Young Lex, dan diakhiri orasi Ganjar Pranowo dan pidato kebudayaan Mahfud MD.

Rekomendasi