Dibongkar Sahabat Sudah Foto Pre Wedding dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Tersipu Malu

| 05 Feb 2024 20:00
Dibongkar Sahabat Sudah Foto Pre Wedding dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Tersipu Malu
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/@thariqhalilintar)

ERA.id - Pasangan selebriti Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya memang sudah akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya bahkan disebut sudah melakukan foto pre wedding.

Hal ini dibongkar oleh salah satu teman Aaliyah dan Thariq, yakni Aan Story. Pada unggahan Instagramnya, Aan tampak menghampiri Aaliyah yang sedang duduk.

Bukan memanggil nama, Aan Story memanggil Aaliyah Massaid dengan sebutan calon istri Thariq Halilintar. Ia juga menyebut bahwa keduanya sudah foto pre wedding, yang ingin ia bagikan ke publik.

"Gimana calon istrinya mas Thariq yang sudah pre wed? Akan gue spill nanti," kata Aan Story dilansir dari TikTok @thariqaaliyah.

Aaliyah Massaid sendiri tampak tersipu malu mendengar ucapan dari Aan Story. Ia kemudian membenarkan perkataan temannya tersebut sambil tersenyum.

"Oh iya, benar-benar," tutur Aaliyah Massaid.

"Nanti saya akan bikin soundtrack lagu pernikahan mereka," tambah Aan Story.

Cuplikan video Aan Story yang membongkar Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah foto pre wedding ini pun menuai perhatian netizen. Banyak dari netizen yang mendukung dan memberikan ucapan selamat.

"Wah semoga dilancarkan semuanya buat mereka," kata salah satu netizen.

"Aaliyah sampai salting gitu bingung mau bilang apa," ucap yang lain.

"Sudah prewed aja ya," sahut yang lainnya.

Rekomendasi