Chef Juna Ngamuk ke Supir Truk, Reaksi Kocak Chef Arnold: Untung ke Dukun Handal

| 13 Feb 2024 09:00
Chef Juna Ngamuk ke Supir Truk, Reaksi Kocak Chef Arnold: Untung ke Dukun Handal
Chef Arnold (Foto: Instagram/@arnoldpo)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan viralnya video Chef Juna yang ngamuk ke supir truk. Video itu rupanya mendapatkan respons dari Chef Arnold. Ia menuliskan cuitan kocak untuk menanggapi video tersebut.

Pria bernama asli Arnold Poernomo itu mengatakan supir truk itu harusnya bersyukur. Ia merasa Chef Juna kini lebih sabar ketimbang beberapa tahun lalu.

"Percayalah dan bersyukurlah Bang Supir Truck ketemu Chef Juna jaman now…jauh lebih sabar now..kalo jaman dulu rasanya beda ceritanya," tulisnya, dikutip dari akun X @ArnoldPoernomo.

Lalu, cuitan Chef Arnold membuat netizen penasaran. Dengan cuitan kocak, netizen itu merasa Chef Juna memiliki ilmu kebal. Tak kalah lucu, Chef Arnold mengaku rekannya pernah berobat di dukun.

"Lah emang kenapa zaman dulu. Punya ilmu kebal kali ya si Juna. Rahangnya sekuat apa sih zaman dulu," tanya akun @merahbe***.

"Ya coba aja lihat kuping kiri dia, itu dulu robek tinggal 1/4 lagi lepas untung ke dukun handal jadi balik nempel lagi," jawab Chef Arnold.

Cuitan itu dibanjiri respons netizen. Mereka ramai-ramai menuliskan komentar kocak mengenai tanggapan Chef Arnold soal perkelahian Chef Juna dan supir truk.

"Chef Juna sudah berusaha ngehindar tuh biar nggak tambah rusuh. Lah kok si supir ngotot mulu. Untung nggak dicincang terus digoreng sama Chef Juna ambyar," tulis akun @mayang*****_

"Iya chef moga-moga habis Chef Juna marah bang sopir truk diajak masak bareng kalau nggak keluar garangnya," komentar akun @FentySulis*****

"Wkwkwk kalau yang dulu bisa-bisa jadi hanibal." ungkap akun @Henra_wit****

Dilansir dari akun TikTok @andru_white, video itu memperlihatkan Chef Juna ribut dengan supir truk. Meski video itu sudah hapus, akan tetapi sudah tersebar dan viral di media sosial.

Keributan Chef Juna dan supir truk terjadi di gerbang tol. Awalnya, terekam wanita di mobil Chef Juna yang berusaha merekam supir truk dengan ponselnya. Tak lama, Chef Juna keluar dari mobil dan menghampiri supir itu.

Namun, Chef Juna mengingatkan supir truk itu supaya lebih berhati-hati. Sang supir truk meminta Chef Juna meminta maaf kepada dirinya. Sebab, sang supir menuding Chef Juna sudah berbicara kasar.

Rekomendasi