Arya Saloka Parodikan Gaya Mayor Teddy Gendong Perempuan Pingsan, Wajah Arya Saloka Bikin Salfok

| 13 Feb 2024 14:45
Arya Saloka Parodikan Gaya Mayor Teddy Gendong Perempuan Pingsan, Wajah Arya Saloka Bikin Salfok
Arya Saloka (Foto: Instagram/@arya.saloka)

ERA.id - Wajah aktor Arya Saloka dibuat salah fokus alias salfok usai memparodikan gaya gagah Mayor Teddy yang menggendong perempuan pingsan saat kampanye paslon nomor 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (10/2/2024). 

Sosok Mayor Teddy sebelumnya sempat menjadi perbincangan publik usai aksinya menolong pendukung Prabowo-Gibran yang pingsan saat kampanye. Mayor Teddy dengan sigap berlari sembari menggendong perempuan itu.

Aksinya menjadi viral dimedia sosial. Hingga akhirnya, sosok Mayor Teddy dibanjiri pujian. Kini, beredar parodi yang menirukan Mayor Teddy berlari sembari menggendong perempuan tersebut.

Arya Saloka juga ikut melakukan parodi tersebut. Dalam video itu, pemain sinetron Ikatan Cinta ini mengenakan kostum serba hitam dan membawa buku sembari berjongkok, seperti kebiasaan Mayor Teddy.

Bapak anak satu ini mengenakan topi dan membawa dokumen. Namun, dokumen yang dibawa berupa buku batik bak tukang kredit. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru gagal fokus dengan wajah Arya Saloka yang dinilai sudah tidak tampan lagi.

"Kok gini ya mukanya sekarang. Lebih terawat sama Putri Anne," komentar akun @maeli****

"Auranya jadi magrib lagi," tulis akun @anggun.****

"Kok beda yang mukanya sekarang kayak hilang auranya," kata akun @mini_ba*****

Rekomendasi