Outfit Raditya Dika Usai Nyoblos, Kenakan Kaos Karakter di Dungeons & Dragons

| 14 Feb 2024 12:25
Outfit Raditya Dika Usai Nyoblos, Kenakan Kaos Karakter di Dungeons & Dragons
Raditya Dika (Instagram/radityadika)

ERA.id - Penulis, komika dan sutradara, Raditya Dika sudah memberikan hak suaranya di Pemilu 2024 ini pada Rabu (14/2/2024). Momen dirinya selesai mencoblos ini dibagikan Raditya Dika melalui laman Instagramnya.

Pada unggahan tersebut, terlihat Raditya Dika memamerkan jari kelingkingnya yang sudah bertinta ungu yang menandakan ia sudah memberikan hak suara.

Ia terlihat mengenakan outfit sederhana berwarna hitam, dengan sandal berwarna putih.

Meski sederhana, kaos yang dikenakan Raditya Dika mencuri perhatian karena gambarnya.

Terlihat pada kaos tersebut gambar dari Grok Bambrok, karakter game Dungeons & Dragons (DnD) milik Raditya Dika yang beberapa waktu sering ia mainkan di YouTubenya.

"Grok Bambrok for president," tulisan pada kaos Raditya Dika tersebut.

Suami Anissa Aziza itu kemudian menegaskan, ia sudah memilih calon presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024 ini. Dalam pemilihan pemimpin Indonesia yang baru, ia mengenakan kaos bergambar presiden pilihannya di dunia DnD.

"Nyoblos presiden RI pakai kaos pilihan gue untuk presiden di dunia DnD. Pada mau ga? Gue suruh @ekresaofficial produksi nih," tulis Raditya Dika pada keterangan unggahannya.

Penampilan Raditya Dika dengan kaos karakter DnD miliknya, yakni Grok Bambrok saat nyoblos Pemilu 2024 ini sontak mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang menginginkan kaos yang sama dengannya.

"Langsung produksi bang, mau juga soalnya," komentar netizen.

"Gas Grok Bambrok presiden, produksi masal bang," ucap yang lain.

"Bajunya keren," kata yang lain.

"Kok bagus bg bajunya," tambah netizen lain.

Rekomendasi