Raffi Ahmad hingga Ayu Ting Ting, 7 Artis yang Pamer Tinta di Jari Kelingking Usai Nyoblos

| 14 Feb 2024 14:20
Raffi Ahmad hingga Ayu Ting Ting, 7 Artis yang Pamer Tinta di Jari Kelingking Usai Nyoblos
Artis pamer tinta di jari kelingking (Foto: Instagram/@raffinagita1717 @najwashihab dan Era.id/Adelia)

ERA.id - Sejumlah artis Tanah Air ikut meramaikan pesta demokrasi dengan ikut menyoblos pada 14 Februari 2024. Mereka menggunakan hak pilihnya memilih calon presiden (capres), calon wakil presiden (cawapres), DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Pemilu 2024.

Mereka membagikan momen setelah pencoblosan dengan pamer tinta di jari kelingkingnya. Tinta ini sebagai tanda usai melakukan pencoblosan. Berikut 7 artis yang pamer tinta di jari kelingking pasca mencoblos.

1. Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah melakukan pencoblosan dengan memamerkan bukti tinta di jari kelingking. Pasangan yang dijuluki RANS ini melakukan pencoblosan di TPS 001 di Panggalan Jati Baru, Depok, Cinere, Jawa Barat.

2. Raditya Dika

Raditya Dika sudah memberikan hak suaranya di Pemilu 2024. Terlihat suami Anissa Azizah ini memamerkan jari kelingkung bertinta ungu menandakan sudah memberikan hak suara. Ia mengenakan kaos gambar dari Grok Bambrok, karakter game Dungeons & Dragons (DnD).

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Foto: Era.id/Adelia)
Ayu Ting Ting (Foto: Era.id/Adelia)

Ayu Ting Ting menggunakan hak suaranya dengan melakukan pencoblosan bersama keluarganya di TPS nomor 10 di kawasan Sukmajaya Depok, Jawa Barat. Sang biduan mengajak keluarganya yakni orang tua, Ayah Rozak, Umi Kalsum, hingga adiknya Syifa.

4. Daniel Mananta

Daniel Mananta memamerkan jari kelingkingnya yang sudah ada tintanya sebagai tanda dirinya sudah melakukan pencoblosan. Dalam pemilu 2024 ini, Daniel berharap agar presiden kali ini bisa memimpin dengan baik untuk 5 tahun kedepan.

5. Najwa Shihab

Najwa Shihab memperlihatkan tinta di jari kelingkingnya usai melakukan pencoblosan di TPS. Ia tampil sumrngah dengan kemeja putihnya. Setelah nyoblos, perempuan kerap disapa Mbak Nana ini juga mengajak masyarakat mengawasi hasil Pemilu.

6. Tarra Budiman 

Tarra Budiman juga menggunakan hak suaranya dengan ikut nyoblos. Tak sendiri, ia juga mengajak sang istri, Gya Sadiqah untuk nyoblos. Tarra juga berpesan agar masyarakat Indonesia menggunakan hak suaranya secara tertib.

7. Reza Rahadian

Reza Rahadian juga ikut meramaikan TPS setempat dengan menggunakan hak pilihnya. Reza dengan bangganya memamerkan jari kelingking yang sudah bertinta ungu. Ia juga menggaungkan semangat supaya masyarakat Indonesia tidak melakukan golput. 

Rekomendasi