Pendukung Garis Keras Anies Baswedan, Dokter Tirta Kaget Prabowo-Gibran Menang di Kandang Banteng

| 14 Feb 2024 20:50
Pendukung Garis Keras Anies Baswedan, Dokter Tirta Kaget Prabowo-Gibran Menang di Kandang Banteng
Dokter Tirta (Foto: Instagram/@dr.tirta)

ERA.id - Sebagai pendukung garis keras Anies Basewedan, dokter Tirta mengaku kaget calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang pemilu 2024 di kandang banteng, seperti di Bali dan Jawa Tengah.

Dokter Tirta mengaku kaget melihat hasil hitung cepat Pemilu 2024. Dinyatakan bahwa Prabowo-Gibran memperoleh suara terbanyak di kandang PDI Perjuangan, yakni Jawa Tengah dan Bali.

"Kemenangan 02 sih ga mengagetkan ya, apalagi dari luar Jawa. Tapi kalo kemenangan telak 02 di Jateng dan Bali, yang notabene kandang partai pengusung 03, itu jujur kaget sih," tulis dokter Tirta, dikutip dari akun X pribadinya.

Selain itu, Dokter Tirta mengaku pendukung 01, Anies Baswedan - Cak Imin. Meski begitu, ia tetap mengucapkan selamat kepada para pendukung pendukung Prabowo-Gibran.

"Aku sendiri pilih 01. Anyway, selamat ya buat kawan-kawanku fans dan pemilih 02. Semoga konsisten dikawal," lanjutnya.

Dicuitan berikutnya, Dokter Tirta mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran yang unggul dalam Pilpres 2024.

"Memang ora umuk, kalah ora ngamuk. Selamat buat sekali lagi buat pihak-pihak yang sudah unggul." katanya. 

Diketahui, Prabowo dan Gibran hampir dipastikan memenangkan Pilpres 2024. Paslon nomor 02 ini mendapatkan suara terbanyak di berbagai perhitungan cepat lembaga survei. Prabowo-Gibran tercatat unggul di Jawa Tengah dari berbagai survei pada Pilpres 2024, Rabu (14/2). Hasilnya, untuk saat ini Prabowo-Gibran bisa dikatakan lebih unggul dari paslon yang lain.

Rekomendasi