Kecelakaan saat Main Ski di Jepang, Marissa Nasution Alami Patah Tulang dan Lutut Robek

| 27 Feb 2024 14:15
Kecelakaan saat Main Ski di Jepang, Marissa Nasution Alami Patah Tulang dan Lutut Robek
Marissa Nasution (Foto: Instagram/@marissaln)

ERA.id - Kabar tak mengenakan datang dari Marissa Nasution. Ia mengalami kecelakaan saat bermain ski di Jepang. Tak hanya itu, Marissa Nasution juga mengalami patah tulang dan lutut robek. Kecelakaan itu dialami saat Marissa Nasution merayakan ulang tahun ke-38 tahun. 

Melalui media sosialnya, Marissa Nasution membagikan foto saat menjalani perawatan di Singapura. Marissa menceritakan pengalamannya liburan main ski dengan keluarga dan teman-teman tercinta ke Jepang.

"Selamat Ulang Tahun untukku. <WAKTU CERITA>. Dua minggu yang lalu saya berusia 38 tahun saat berlibur bermain ski bersama keluarga dan teman-teman saya, di Jepang," tulis Marissa Nasution menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari akun Instagram @marissaln.

"Saya dan suami pergi bermain ski ulang tahun bersama, hanya kami berdua, dan sungguh menyenangkan menghabiskan waktu berkualitas di lereng," lanjutnya.

Marissa Nasution mengaku mengalami kecelakaan pasca menyantap makan siang. Kecelakaan itu membuat bagian lututnya patah.

"Setelah menikmati semangkuk Ramen yang nikmat. Saat istirahat makan siang, kami pergi ke lereng lagi, dan sayangnya, saya terjatuh dengan sangat parah!," ujarnya.

"Ski saya tersangkut di salju saat musim gugur, sepatu bot saya tidak bisa lepas dan lutut saya terpelintir dan saya mendengar dan merasakan bunyi (eeks)," lanjutnya.

Marissa Nasution mengaku diselamatkan oleh tim patroli supaya bisa turun gunung. Kemudian, ia mendapatkan penanganan medis supaya bisa kembali ke Singapura.

"Patroli salju yang diorganisir dengan sigap oleh Tim Club Med Tomamu datang membantu dan mengantar saya turun gunung. Terima kasih!!," katanya.

"Saya melewatkan bermain ski pada hari berikutnya dan mengistirahatkan lutut saya dan cukup sehat untuk melakukan perjalanan kembali ke Singapura," lanjutnya.

Bintang film Epen Cupen ini menjelaskan cedera dialaminya karena kecelakaan bermain ski di Jepang. Ia telah menjalani operasi dan menunggu waktu pemulihan.

"Fast Forward, hasil MRI menunjukkan ACL robek total dan MCL robek derajat dua. Hari ini, saya menjalani operasi rekonstruksi ACL di pagi hari. Saya pulih dengan baik dan tidur di rumah sakit untuk pulih," jelasnya.

Lebih lanjut, Marissa Nasution mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan dan doa agar dirinya segera pulih. 

"Terima kasih sebelumnya atas semua harapan baik dan untuk semua orang yang telah menghubungi saya untuk memeriksanya," tuturnya.

"Para gadis dan Papa Bene mengunjungiku hari ini untuk membangkitkan semangatku. Besok aku akan pulang untuk memulihkan diri." lanjutnya.

Rekomendasi