Setelah Singapura, Patung Lilin Agnez Mo Kini Ada di Madame Tussauds Hong Kong

| 05 Mar 2024 09:50
Setelah Singapura, Patung Lilin Agnez Mo Kini Ada di Madame Tussauds Hong Kong
Agnez Mo dan patung lilinnya (Instagram/agnezmo)

ERA.id - Penyanyi Agnez Mo kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional.

Ia kini resmi memiliki patung lilin museum Madame Tussauds di dua negara berbeda.

Pada 2022 lalu, patung lilin Agnez Mo resmi dipajang di Madame Tussauds Singapore, dengan momen peresmiannya dihadiri lansung oleh pelantun "Coke Bottle" tersebut. Pada Maret 2024 ini, patung lilin Agnez Mo diletakkan di Madame Tussauds Hong Kong.

Melalui unggahan Instagramnya, Agnez Mo mengaku tak menyangka saat ini memiliki dua patung lilin dirinya di dua negara yang berbeda. Pada unggahan tersebut ia juga membagikan foto lama peresmian patung lilinnya di Singapura.

"Tidak percaya saya punya 2 patung lilin di 2 negara berbeda! Kembali ke hari ketika kami diperlihatkan sosok saya di Singapura @mtssingapore," tulis Agnez Mo.

Patung lilin Agnez Mo di Tussauds Hong Kong tampak sama persis dengan patung lilinnya yang ada di Tussauds Singapore. Patung lilin tersebut dibuat seperti sosok Agnez Mo yang berpose bak model.

Wajah patung tersebut sangat mirip dengan Agnez Mo dan memiliki rambut yang panjang. Pakaian yang digunakan juga persis dengan gaya busana Agnez Mo yang nyentrik.

Dengan mengenakan oversized hoodie tie dye berwarna cerah, yang dipadukan dengan celana jeans rumbat. Rambutnya dibuat half ponytail yang tinggi, dan penampilannya juga dilengkapi dengan kalung rantai di lehernya.

Rekomendasi