Kabar Baik, Madame Tussauds London Satukan Patung Lilin Meghan-Harry dengan Keluarga Kerajaan

Tim Editor

Patung lilin pangeran harry dan meghan markle (Dok: Madame Toussands London)

ERA.id - Madame Tussauds London mengumumkan bahwa patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung kembali dengan ruang pamer keluarga kerajaan. Penyatuan ini dilakukan menjelang Platinum Jubilee ratu bulan depan.

Museum lilin yang terkenal itu mulanya memisahkan figur Duke dan Duchess of Sussex dari anggota kerajaan saat mereka memutuskan untuk pindah ke California pada 2020. Mereka pun kembali ke Inggris dalam waktu singkat, hanya demi merayakan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth.

"Rasanya benar bahwa tokoh-tokoh kami berkumpul sekali lagi di Ruang Tahta Kerajaan kami untuk bergabung dalam perayaan keluarga," kata Tim Waters, manajer umum Madame Tussauds London, dikutip ET, Kamis (26/5/2022).


Untuk memperingati hari bersejarah itu, seluruh patung lilin anggota kerajaan juga diperbaiki dan memakai pakaian baru. Patung Meghan misalnya, ia mengenakan gaun Safiyaa berjubah merah yang dikenakan pada salah satu pertunangan kerajaan terakhirnya di Festival Musik Mountbatten di Royal Albert Hall di London.

Kemudian patung Kate Middleton memakai gaun Jenny Packham yang pernah ia kenakan untuk dua acara kerajaan yang berbeda. Sementara seluruh patung pria memakai tuksedo dengan dasi hitam.

"Kami memiliki sejarah panjang dengan keluarga kerajaan, dengan raja-raja Inggris memberi kami kehormatan untuk duduk untuk artis kami sejak 1809. Kami sangat bangga ini berlanjut hingga abad ke-20 dan kami terus merayakan tonggak utama untuk Yang Mulia Ratu," lanjut pernyataan itu.

Sementara itu, sosok ratu adalah yang ke-23 dari 24 yang dibuat oleh Madame Tussauds London selama tujuh dekade pemerintahannya. Dia mengenakan gaun renda putih dan perak yang dikenakan dalam fotografi potret resmi Diamond Jubilee pada tahun 2012.

Tag: Madame Tussauds London patung lilin patung lilin pangeran harry patung lilin meghan markle

Bagikan: