Datang ke Acara Lamaran Anaknya, Outfit Ibu Dewi Perssik jadi Sorotan Publik

| 08 Mar 2024 13:10
Datang ke Acara Lamaran Anaknya, Outfit Ibu Dewi Perssik jadi Sorotan Publik
Ibunda Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik baru saja menggelar momen lamaran mewah dengan kekasih hatinya berprofesi pilot, Muhammad Rully. Momen acara lamaran diselenggarakan saat ulang tahun HUT ANTV yang ke-31 tahun dengan tajuk 'Bismillah Ini Yang Terakhir'.

Sayangnya, Rully tidak bisa dhadir dalam acara itu. Rully tidak bisa hadir lantaran alasan pekerjaan. Ia mendapatkan tugas terbang di Pakistan. Meski tak hadir, Rully mengirimkan keluarga besar untuk meminang Dewi Perssik. 

Salah satu agenda prosesi lamaran adalah pembacaan surat wasiat almarhum ayah Dewi Perssik, M Aidil. Pedangdut kerap disapa Depe ini duduk bersimpuh di pangkuan sang ibunda, Sri Muna.

Lalu, Sri Muna membacakan surat wasiat dari mendiang M Aidil. Bintang film Paku Kuntilanak ini sangat terharu di momen ini sampai tak hentinya meneteskan air mata.  

"Wahai anakku Dewi Murya Agung. Papi mau kasih tahu semakin bertambah umur kamu, berarti semakin berkurang masa hidupmu di dunia dan semakin berkurang juga masa hidup papi," ucap Sri Muna, dikutip dari akun TikTok @gagitufeb.

Ibunda Dewi Perssik (Foto: TikTok/@gagitufeb)
Ibunda Dewi Perssik (Foto: TikTok/@gagitufeb)

Isi surat wasiat itu disebutkan bahwa M Aidil menginginkan pelantun lagu "Mimpi Manis" ini segera membangun kembali bahtera rumah tangga dan mendapatkan suami yang terbaik.

"Berkurangnya hidup papi, papi ingin sekali ada sosok laki-laki yang dapat menerima kamu, menemani kamu, dan mencintai kamu sebagai sosok yang dapat menggantikan sosok papi di masa depan kamu," sambungnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Akan tetapi, netizen justru gagal fokus dengan busana yang dikenakan ibunda Dewi Perssik. Mereka merasa busana dipakai ibu Dewi Perssik bak jas hujan.

"Ku kira pakai jas hujan mamahnya. Semoga segera menuju pelaminan ya mami depe," komentar akun @tinu****

"Kirain emaknya pakai jas hujan, karena sedang musim hujan sekarang," tulis akun @ayi****

"Kenapa bajunya pada kek gitu sih." kata akun @lusi_a****

Rekomendasi