Ekspresi Angga Wijaya Jadi Sorotan, Dewi Perssik Ngomel Sebut Mertua Lebay, Suka Menangis dan Ikut Campur

| 26 Jun 2022 12:10
Dewi Perssik - Angga Wijaya (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

ERA.id - Keputusan Angga Wijaya untuk menguggat cerai pedangdut Dewi Perssik jadi perbincangan publik. Seperti diketahui, permohonan talak cerai didaftarkan Angga Wijaya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022).

Banyak netizen yang bertanya-tanya alasan Angga gugat cerai mantan istri Saipul Jamil. Ditengah ramainya kabar perceraian keduanya, momen perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali viral dimedia sosial.

Kepada Maia Estianty, Dewi Perssik curhat soal mertua bersama Angga Wijaya. Dalam potongan video itu, perempuan berusia 36 tahun ini mengaku risih dengan mertuanya yang sering menangis dan curhat tentang anaknya kepada Asisten Rumah Tangga (ART).

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram/@viral2com
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram/@viral2com


"Ibunya dia yang nangis-nangis di pembantu. 'Aduh aku kasihan banget anakku,' yang begini-begini. Aduh ya ampun lebay banget, padahal aku nggak ngapa-ngapain anaknya juga gitu lho," kata Dewi Perssik, dikutip dari akun gosip @viral62com.

Kepada Maia Estianty, pelantun lagu "Hikayat Cinta" ini mengaku tak suka dengan perilaku dari sang mertua.

"Aku nggak suka bun, ibu mertua itu suka nangis-nangis di pembantu, nggak suka bun," paparnya.

Lebih lanjut, bintang film Arwah Goyang Karawang ini mengaku kesal dengan sikap mertua yang menangis-nangis di depan ART. Sebab, ia merasa seolah-olah Angga Wijaya menderita semenjak menikah.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram/@viral2com
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram/@viral2com



"Jadi maksud aku, kesal aja bun. Dikit-dikit ibu mertua nangis sama pembantu. Ngapain nangis sama pembantu? Emang anaknya diapain sama gue mak? Justru sama gue nih anak emak tuh dibuat senang, diberi kasih sayang," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru menyoroti ekspresi wajah Angga Wijaya yang berada di belakang Dewi Perssik. Sementara, yang lain menyayangkan sikap Dewi Perssik yang membuat harga diri Angga Wijaya dijatuhkan.

"Kasihan ya lihat mimik muka Angga. Benar-benar kayak nggak ada harga diri banget sama si Depe apalagi itu ngomong di podcast yang ditonton ribuan orang. Mending cerai aja kalau punya mantu kayak gini," tulis akun @melt****

"Lihat mas Angga nahan sakit," ungkap akun @liu****1

"Mertuanya aja nggak dihargain apalagi suaminya. Ckckckckckcck mau sebaik apapun suami sesoleh apapun suaminya kalau dia begitu nggak akan bisa benar rumah tangganya," kata akun @resaro****

"Harga dirinya jatuh sejatuh jatuhnya. Kalau ada yang nggak disuka dari mertua ya jangan diceritain kemana-manalah. Ini sama aja jatohin harga diri suami dan keluarganya. Cukup cerita tuh ke iparnya aja, biar dikasih solusi." lanjut akun @sasajane****

Rekomendasi