Mamat Alkatiri Lamar Seleb TikTok Nafha Firah, Komentar Komeng jadi Perbincangan Publik

| 09 Mar 2024 15:25
Mamat Alkatiri Lamar Seleb TikTok Nafha Firah, Komentar Komeng jadi Perbincangan Publik
Komeng (Foto: Instagram/@komeng.original)

ERA.id - Komika Mamat Alkatiri menjadi perbincangan publik usai melamar seleb TikTok Nafha Firah. Momen acara lamarannya itu rupanya mendapatkan tanggapan dari komedian sekaligus calon anggota DPD Jabar ini.

Momen lamaran itu berawal dari unggahan sahabat Mamat, Abdur Arsyad. Sang komika membagikan foto Mamat bersama sang kekasih yang pamer cincin lamaran. Momen acara lamaran itu berlangsung pada Jumat (8/3/2024).

"Jumat Berkah!. Selesai lamaran, @mamat_alkatiri pun tidak malu lagi memperlihatkan telapak tangan hitam kepada @nafhafirah . Nafa akhirnya bisa melihat dengan jelas efek dari buah iblis Yami Yami No Mi," tulis Abdur, dikutip dari unggahan akun Instagram @abdurarsyad.

"Alhamdulillah, Nafa tampak sudah menerima semuanya dengan ikhlas. Kapal Kurohige kini menemukan pelabuhan, tempatnya bersandar dari segala ombang-ambing ombak. Ia tak lagi mencari onepiece, karena baginya, inilah onepiece dari segala alam semesta," lanjutnya.

Di bagian keterangannya, Abdur juga mencatut nama Arie Kriting dan Pras Teguh dalam momen lamaran Mamat Alkatiri. Dengan gaya candanya, Abdur meminta Arie dan Pras tidak memfitnah Mamat.

"Teruntuk Bang @arie_kriting dan @praz_teguh , tolong jaga omongan kalian. Jangan fitnah-fitnah lagi. Mari kita antarkan duda anak dua ini ke pelaminan. Berkah! Sayang kalian berdua, Mamat dan Nafa," tutupnya.

Mengetahui unggahan itu, Komeng turut memberikan tanggapan. Dalam kolom komentar, Komeng mengucapkan selamat atas acara lamaran Abdur dan sang pujaan hati. Ia juga kagum dengan Mamat yang berani melamar sang kekasih.

"Slamat Pa @mamat_alkatiri. Orang-orang pada ngelamar kerja, Pa Mamat ngelamar cewe.. mantap," katanya.

Komentar Komeng mendapatkan respon dari netizen. Mereka menuliskan komentar kocak usai melihat tanggapan dari Komeng.

"Anda ngelamar DPD. Eh, keterima," komentar akun @adhitya****

"Pak senator kak Mamat pakai ajian apa bisa dpet bidadari," tulis akun @kurni*******

"Lucu terus, ane coblos ente pemilu pakunya ente tangkis pak." kata akun @wahyu*_****

Rekomendasi