Dapat Rezeki Berlimpah, 5 Shio Alami Keberuntungan di Bulan Maret

| 10 Mar 2024 08:01
Dapat Rezeki Berlimpah, 5 Shio Alami Keberuntungan di Bulan Maret
Ilustrasi uang (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

ERA.id - Ramalan Maret 2024, ada beberapa shio yang mengalami keberuntungan dan tidak akan mengalami kesulitan keuangan. Mereka mendapatkan kelimpahan rezeki dan terbebas dari masalah finansial.

Menurut Astrologi Tiongkok, ada beberapa shio yang akan menikmati keberuntungan di bulan ini. Berikut 5 shio yang mengalami keberuntungan di bulan Maret, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Shio Sapi

Shio Sapi melihat tingkat kemajuan serupa di bulan Maret dan perlahan namun pasti memenangkan perlombaan. Kabar baiknya adalah segalanya menjadi lebih baik. Imbalan finansial untuk semua kerja keras, kamu akan mendapatkan ini dengan lancar. Kamu disarankan untuk menjaga pola hidup sehat. Akan ada ketenangan di rumah. Angka Keberuntungan sapi tahun ini adalah 1 dan 4.

Warna Keberuntungan: Untuk Kerbau, warna keberuntungan adalah merah dan hijau

2. Shio Harimau 

Ini bisa menjadi tahun yang kompetitif bagi para macan di tempat kerja. Namun, mereka akan mendapatkan hasil yang diinginkan pada akhir bulan ini. Keuangan akan aman karena kamu akan menyadari pentingnya menabung. Kamu disarankan untuk menjauhi orang-orang negatif karena berdampak buruk pada pekerjaan.

Warna Keberuntungan: Warna keberuntungan harimau pada bulan ini adalah biru dan abu-abu, sedangkan bunga lili kuning akan memberikan keberuntungan.

Angka Keberuntungan: Angka Keberuntungan adalah 1 dan 7.

3. Shio Domba 

Domba atau kambing, hewan lain yang digunakan untuk mewakili bagian zodiak Tiongkok ini. Kamu akan merasakan ketenangan apapun yang dialami dan sikap positif ini akan mengubah segalanya secara positif.

Bulan Maret akan menjadi keberuntungan bagi kamu dalam hal mendapatkan pekerjaan atau promosi. Setelah mengalami suka dan duka dalam hidup, shio domba akan menikmati waktu tenang bersama keluarga di bulan Maret. Kamu bisa membeli mawar merah muda untuk menarik cinta dan keberuntungan.

Angka Keberuntungan: Gunakan angka 2 dan 8 saat mencari angka keberuntungan.

Warna Keberuntungan: Warna yang bisa mereka gunakan bulan ini adalah emas dan merah muda.

4. Shio Ayam 

Shio Ayam itu pemberani dan tidak kenal takut. Bulan ini, mereka akan mencoba hal-hal kreatif baru. Mereka akan lebih energik dan mungkin akan melakukan perjalanan ke luar negeri, sebab mereka sudah merencanakannya sejak lama. 

Ini akan menjadi saat yang tepat bagi mereka dalam hal keuangan. Mereka akan mendapatkan peluang kerja yang bagus. Namun, shio ini disarankan untuk tidak menginvestasikan uangnya dalam bentuk saham. Hubungan akan menjadi kuat dan mungkin bertemu belahan jiwa mereka minggu ini.

Warna Keberuntungan: Warna merah akan membawa keberuntungan bagi ayam di bulan ini

Angka Keberuntungan: 2 dan 5 merupakan angka keberuntungan bagi Ayam 

5. Shio Anjing 

Shio Anjing mungkin menganggap bulan ini menyenangkan karena mereka mungkin mengunjungi tempat spiritual yang telah direncanakan selama beberapa bulan terakhir. Kesabaran dan kesetiaan menjadi atribut yang akan membantu mereka meraih kesuksesan di bulan Maret. 

Dalam hal kekayaan, Maret adalah bulan keberuntungan bagi mereka, sebab bisa mendapatkan uangnya kembali. Kesuksesan finansial mungkin tiba bulan ini dibandingkan dengan kesuksesan hubungan. Mereka disarankan untuk tidak terlibat dalam pertengkaran apa pun saat berbicara dengan orang yang dicintai. Shio Anjing dikenal jujur dan ini adalah bulan yang ideal untuk mencerminkan karakteristik tersebut.

Angka Keberuntungan: Angka keberuntungan bulan ini 1, 5, dan 10.

Warna Keberuntungan: Coklat dan biru akan membawa cinta dan keberuntungan.

Tags : Shio zodiak
Rekomendasi