Usai Dilamar Rully Calon Suami Pilot, Dewi Perssik Langsung Jalani Tindakan Egg Freezing

| 12 Mar 2024 15:18
Usai Dilamar Rully Calon Suami Pilot, Dewi Perssik Langsung Jalani Tindakan Egg Freezing
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik langsung menjalani tindakan egg freezing usai dilamar oleh Muhammad Rully, calon suaminya yang berprofesi pilot. Sang pedangdut melakukan egg freezing di Brawijaya Antasari. Mantan istri Saipul Jamil ini membeberkan alasannya melakukan tindakan egg freezing di media sosialnya.

Melalui Instagram pribadinya, pedangdut kerap disapa Depe ini mengunggah momen prosedur egg freezing atau pembekuan sel telur. Ia menegaskan tak harus mempunyai suami dulu jika ingin membekukan sel telur.

"Bismillah freeze egg @brawijayaantasari ❤️ Btw banyak yang bilang, ngapain khan belum punya suami, atau emang udah bersuami, nah melakukan freeze egg atau pembekuan telur gak harus punya suami gaes," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @dewiperssik9. 

Tak hanya itu, pelantun lagu "Mimpi Manis" ini meminta para pengikutnya untuk menonton perjalanannya melakukan egg freezing di kanal YouTube-nya. Ia juga membeberkan alasannya melakukan prosedur yang pernah dilakukan Luna Maya dan Olla Ramlan ini

"Nonton perjalanan aku untuk melakukan freeze egg yang bertujuan untuk menyimpan sel telur yang sehat dan berkualitas agar bisa dibuahi di kemudian hari jika kalian siap atau sudah mempunyai pasangan sah kalian dg program baby diusia yang sudah tidak muda lagi," katanya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti. Mereka memberikan dukungan untuk Dewi Perssik.

"Sehat terus mba Dew semangat berjuang mempersiapkan masa depan dan semoga kelak bisa punya baby yang lucu-lucu cantik/ganteng pinter dan soleh soleha Amin," tulis Eva Belisima.

"Mami semoga Allah selalu menjaga mami dan nanti akan datang suami terbaik untuk mami Amin," komentar Nirwana Lida 

"Mami sayang semangat mami." kata Al Imran.  

Tak hanya Dewi Perssik, Luna Maya dan Olla Ramlan juga membekukan sel telurnya (freeze egg). Apabila sudah menikah, Olla Ramlan berkeinginan punya anak lagi. Olla Ramlan tak menargetkan sel telur yang telah dibekukan tersebut akan bisa terpakai di masa depan. Olla Ramlan dinyatakan masih bisa hamil hingga usia 45 tahun.

Sementara itu, Luna Maya menyampaikan melakukan prosedur eeg freezing sudah dilakukannya setahun yang lalu. Luna Maya melakukan hal ini lantaran ada masalah batasan usia seorang wanita untuk bisa memiliki keturunan. Maka dari itu, ia mengatasi permasalahan ini dengan melakukan egg freezing atau mature oocyte cryopreservation.

Rekomendasi