6 Zodiak Paling Moody dalam Hubungan Cinta, Sering Dilampiaskan ke Pasangan

| 13 Mar 2024 06:10
6 Zodiak Paling Moody dalam Hubungan Cinta, Sering Dilampiaskan ke Pasangan
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Nathan Cowley)

ERA.id - Dalam hubungan cinta, tidak ada yang bisa menghindari kemarahan akibat perubahan suasana hati dan emosional.

Di saat seseorang mengalami hari yang berat di tempat kerja atau belum bisa berhubungan baik dengan keluarga, mereka bisa melampiaskannya di depan pasangan.

Meskipun hal ini wajar dan dapat dimengerti, ada kalanya hal ini menjadi tidak terkendali dan dapat menimbulkan konsekuensi yang drastis. Sesuatu yang pasti tidak bisa dibayangkan awalnya. 

Untuk mnghindari hal tersebut, penting bagi seseorang untuk menganalisis perilakunya dan intropeksi diri sendiri sebelum bertindak berlebihan. Meski begitu, dengan bantuan astrologi, kaamu bisa mengetahui apakah kamu termasuk orang yang menderita kemurungan.

Berikut 6 zodiak paling moody dalam hubungan asmara, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries

Aries adalah kepribadian yang sangat impulsif, yang selalu mengejar dan menjalani kehidupan serba cepat. Segala sesuatu yang lambat dan stabil akan segera mematikannya dan mereka menjadi gelisah serta moody. 

Meski demikian, Aries suka melakukan segala sesuatunya sesuai keinginan dan memiliki kendali atas lingkungan di sekitarnya. Namun, jika Aries merasa keadaan telah berubah dan pasangannya telah mengambil alih kendali, pemilik zodiak Aries mungkin akan merasa kesal dan menghadapi kegelisahan emosional.

2. Cancer

Cancer biasanya berada dalam perjalanan emosional yang naik turun. Mereka mungkin tampak kuat dan berkepala dingin, tetapi itu hanya karena Cancer banyak menekan perasaan serta emosi. 

Namun ketika segala sesuatunya menjadi tidak terkendali dan tidak dapat menahan emosinya lagi, Cancer menjadi yang paling rentan dan murung di saat yang bersamaan. Dan semua sentimen tersebut ditujukan kepada pasangannya.

3. Gemini

Gemini sering dianggap sebagai jiwa yang menawan. Mereka bisa bersikap baik kepada orang lain dan juga merupakan salah satu karakter yang paling kasual.

Meskipun demikian, Gemini biasanya memiliki kepribadian ganda yang muncul ketika secara mengejutkan merasa bingung atau tersiksa oleh sesuatu yang terjadi dalam hidupnya.

Situasi yang menyiksa dalam hubungan atau masa sulit antara mereka dan pasangannya, membuat mereka kerap menyalahkan atau bahkan melampiaskan kekesalan itu pada pasangannya sendiri.

4. Libra

Libra biasanya sangat terorganisir dan bertekad dalam kehidupan. Libra mengincar apa yang benar untuk hubungan mereka dan sering kali sangat seimbang dalam ide dan pendapatnya.

Namun, jika segala sesuatunya tampak kacau dan mereka tidak dapat menjaga perdamaian dalam hubungan, Libra bisa kehilangan akal sehat dalam situasi apa pun, yang sangat tidak nyaman dan bermasalah.

5. Scorpio

Zodiak Scorpio adalah jiwa yang penuh gairah dan tidak takut dengan spontanitas. Oleh karena itu, intensitas dan kekuatan yang dimiliki tercermin dalam perubahan suasana hati yang dialami.

Scorpio juga kerap merasakan segalanya dengan sangat keras, mau tak mau mereka mengungkapkan setiap emosi yang dirasakan, yang membuat Scorpio terlihat sangat temperamental.

6. Pisces

Pisces bisa menjadi sangat sentimental dan sensitif. Mereka biasanya sangat ramah, tetapi hal terkecil dapat memengaruhi suasana hati dan emosi.

Sekecil apa pun suatu masalah, mereka bisa merasa terpengaruh olehnya, hanya waktu yang bisa meredamnya. 

Rekomendasi