Denny Sumargo Blak-blakan Sempat Gagal Jalani Program Hamil saat Bintangi Series Ellyas Pical

| 13 Mar 2024 03:45
Denny Sumargo Blak-blakan Sempat Gagal Jalani Program Hamil saat Bintangi Series Ellyas Pical
Denny Sumargo (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Demi bermain series biopik Ellyas Pical, aktor Denny Sumargo menceritakan kisahnya yang gagal menjalani progam hamil dengan sang istri, Olivia Allan. Dalam bermain series ini, pria kerap disapa Densu ini menyebut kondisi fisiknya menurun.

Untuk mendalami karakter Ellyas Pical, Denny Sumargo mengaku stres dan berdampak pada program hamil sang istri. Suami Olivia Allan ini mengaku kelelahan saat memerankan tokoh Ellyas Picas.

"Menjalani ini semua stres, bahkan program hamil istri saya gagal, ini true story, karena capeknya luar biasa," ujar Denny Sumargo, saat ditemui kantor Falcon Pictures, Jl. Duren Tiga Raya, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (12/3/2024).

Denny Sumargo dan Ellyas Pical (Foto: Era.id/Adelia)
Denny Sumargo dan Ellyas Pical (Foto: Era.id/Adelia)

"Program hamil itu diperlukan suaminya dalam fit. Tapi nggak apa-apa, itu semua butuh proses," lanjutnya.

Bintang film 5 CM ini mengaku berlatih tinju secara ekstra saat mendalami tokoh Ellyas Pical. Menjalani syuting serial ini membuatnya kelelahan dan kondisi fisiknya kurang bugar.

"Recoverynya tiga bulan dan pada masa itu kan gue lagi program hamil bersama istri. Akhirnya kondisi fisik gue jelek banget, kualitas sperma jelek, gagal," bebernya.

Gagal menjalani program hamil, pria berusia 42 tahun ini dan Olivia Allan ikhlas menerimanya. Menurutnya, kegagalan program hamil adalah sebuah resiko yang harus diterima pasangan.

Denny Sumargo dan Ellyas Pical (Foto: Era.id/Adelia)
Denny Sumargo dan Ellyas Pical (Foto: Era.id/Adelia)

"Nggak apa-apa katanya, itu sudah resiko. Ini udah program yang ke beberapa kali sebenarnya, jadi kita gagal terus salah satunya pas syuting," ucapnya. 

Series Ellyas Pical terdiri dari enam episode. Series ini akan membawa para penonton menyelami kisah inspiratif sosok Ellyas Pical, dari masa kecilnya yang penuh perjuangan di pelosok desa, hingga mencapai puncak kejayaan di dunia tinju internasional.

Limited series Ellyas Pical akan mengupas tuntas perjalanan hidupnya, mulai dari masa kecilnya yang penuh dengan keterbatasan, hingga perjuangannya untuk menjadi seorang petinju profesional. 

Penonton akan diajak untuk melihat dedikasi, disiplin, dan semangat pantang menyerah Ellyas Pical dalam meraih mimpinya. Limited series ini juga akan menampilkan sisi lain Ellyas Pical di luar ring tinju, termasuk kehidupan pribadinya dan berbagai rintangan yang harus ia hadapi.

Disutradarai oleh Herwin Novianto, Ellyas Pical dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Denny Sumargo, Christine Hakim, Della Dartyan, (Alm) Yayu Unru, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Alfie Alfandy dan Parisa Sham. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Alim Sudio.

Limited series Ellyas Pical akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di dunia mulai 21 Maret 2024 dengan membawa dua episode pertama. Dua episode baru akan dirilis secara mingguan hingga 4 April 2024.

Rekomendasi