Ramaikan Ogoh-ogoh dan Rayakan Nyepi Bareng Mahalini, Rizky Febian Tegaskan Belum Pindah Agama

| 14 Mar 2024 11:50
Ramaikan Ogoh-ogoh dan Rayakan Nyepi Bareng Mahalini, Rizky Febian Tegaskan Belum Pindah Agama
Mahalini dan Rizky Febian (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

ERA.id - Penyanyi Rizky Febian membeberkan agama yang dipeluknya pasca ikut merayakan nyepi di Bali bareng sang kekasih, Mahalini. Hal ini diungkapkan melalui unggahan Instagram pribadinya.

Sayangnya, banyak netizen kecewa lantaran putra Sule merayakan Hari Raya Nyepi padahal memeluk agama Islam. Tetapi, tak sedikit netizen menduga pelantun lagu "Cuek" ini sudah pindah agama dari Islam menjadi Hindu.

Usai merayakan Nyepi bareng Mahalini, kali ini Rizky Febian membagikan momen buka puasa. Tak sendiri, pria berusia 25 tahun ini buka puasa bersama sang kekasih tercinta.

Rizky Febian membuktikan dirinya masih memeluk agama Islam. Sang penyanyi membagikan momen berbuka puasa dengan Mahalini. Keduanya tengah berada di dalam tenda dan makan bersama. 

"Setiba nya di daerah pengendali tanah. Untung pas banget sampe langsung adzan. Selamat berbuka guys," imbuhnya, dikutip dari akun Instagram Rizky Febian @rizkyfbian.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka turut mengucapkan selamat berbuka puasa untuk Rizky Febian dan Mahalini.

"Wihhh selamat berbuka bli iky n Gek lin," tulis akun @ayudi****_

"Selamat buka puasa," komentar akun @myky****

"Lancar lancar ya Iky dan Mahalini." kata akun @cuma.*****

Sebelumnya,  Rizky Febian mengaku belum menikahi tunangannya, Mahalini Raharja, lantaran memeluk agama yang berbeda. Rizky seorang Muslim dan Mahalini beragama Hindu. Saat ini, putra sulung Sule ini masih mencari jalan keluarnya.

Rizky Febian resmi melamar Mahalini Raharja. Keduanya menggelar acara tunangan di The Langham SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (7/5/2023). 

Rekomendasi