Beda Agama, Alasan Rizky Febian Ingin Nikahi Mahalini Bikin Netizen Bertanya-tanya

| 09 May 2023 13:00
Beda Agama, Alasan Rizky Febian Ingin Nikahi Mahalini Bikin Netizen Bertanya-tanya
Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

ERA.id - Rizky Febian resmi melamar kekasihnya, Mahalini Raharja di The Langham, Senayan, Jakarta pada Minggu (7/5). Acara pertunangan itu dihadiri oleh keluarga maupun kerabat terdekat saja. Akan tetapi, banyak netizen langsung bertanya-tanya.

Tak sedikit netizen menyinggung perbedaan agama Rizky Febian dan pelantun lagu "Sial" yang kini sudah resmi bertunangan. Diketahui, Rizky Febian merupakan seorang Muslim. Sementara, Mahalini memeluk agama Hindu.

Kini, Rizky Febian mengungkapkan alasannya ingin menikahi sang pujaan hati. Melalui akun Instagram-nya, putra sulung Sule ini membagikan momen bahagia lamaran dengan Mahalini.

Pelantun lagu "Cuek" ini menegaskan kalau tujuan mereka untuk ke pelaminan lantaran memiliki tujuan yang sama, meski keduanya menganut agama berbeda.

"Satu tuju," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @rizkyfbian pada Selasa (9/5/2023).

Unggahan itu mendapatkan respon dari Mahalini. Ia memberikan komentar berupa emoticon hati. Sementara, netizen lainnya justru bertanya-tanya siapakah yang bakal pindah agama.

Bahkan, banyak juga netizen menghujat Rizky Febian. Sebab, pria berusia 25 tahun ini berani menikahi Mahalini yang bukan seorang Muslim.

"Ih pada berani-berani amat yak ngelawan Tuhan anjay astagfirullah ngerii," komentar akun @aibasl****

"Iki nggak takut apa Allah nggak ridho," tulis akun @serl****

"Siapa yang log out, siapa yang log in ini?" kata akun @dianistantina****

"Serius nanya, ini kalau jadi ke pelaminan yang pindah agama siapa?" ungkap akun @dayattorohitch*****

Rekomendasi