Potret Liburan Cristiano Ronaldo dan Anak-anak di Pantai Arab Saudi

| 18 Mar 2024 18:15
Potret Liburan Cristiano Ronaldo dan Anak-anak di Pantai Arab Saudi
Cristiano Ronaldo bersama anak-anaknya berjalan-jalan di pantai di Arab Saudi. (Akun Instagram Cristiano Ronaldo)

ERA.id - Pantai Arab Saudi menjadi pilihan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo untuk quality time bersama anak-anaknya.

Momen liburannya itu pun diunggah Ronaldo pada sebuah video di Instagram pribadinya, Minggu (17/3). Di momen tersebut, Ronaldo menunjukkan dia sedang bersama anak-anaknya memakai pakaian renang dan berjalan bergandengan tangan menyusuri pantai pada hari yang cerah.

Lagu "Kiss of Life" dari Sade diputar sebagai latar video dengan keterangan "Close to heaven" tersebut. 

Menurut laporan People, video itu menunjukkan Ronaldo sedang menggandeng tangan si kembar berusia enam tahun Eva dan Mateo, Alana (6), dan Bella (1), anak-anaknya bersama Georgina Rodriguez (30). 

Anak sulungnya Cristiano Jr. yang berusia 13 tahun tidak terlihat dalam video itu. Beberapa pekan lalu, Ronaldo dan anak sulungnya berpose di depan kamera sambil memamerkan perut mereka.

Dalam unggahan Story lain dari liburan keluarga di pantai, Ronaldo mengambil beberapa cuplikan rekaman laut dan menulis bahwa dia sedang "mengisi ulang tenaga".

Rodriguez juga sempat membagikan cerita tentang liburannya dengan mengunggah video di Story pada Minggu.

Dia pun mengomentari unggahan Story dari Ronaldo, menyebut video sang pacar bersama anak-anaknya berjalan bersama di pantai sebagai "mimpi".

Ronaldo membagikan banyak kabar terbaru di media sosial saat dia mengenali markas barunya di Arab Saudi. (Ant)

Rekomendasi