Lolos Jadi Anggota DPR dengan 94.810 Suara, Verrell Bramasta: Mari Berkomitmen

| 19 Mar 2024 12:30
Lolos Jadi Anggota DPR dengan 94.810 Suara, Verrell Bramasta: Mari Berkomitmen
Verrell Bramasta (Foto: Instagram/@bramastavrl)

ERA.id - Verrell Bramasta mengumumkan lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2024-2029 dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII. 

Verrell dipastikan masuk ke Senayan mengingat ia mendapat perolehan suara paling banyak di antara sejumlah calon legislatif (caleg) PAN lainnya. Ia berhasil meraup 94.810 suara. 

Atas pencapaian itu, Verrell mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memilihnya menjadi anggota DPR. Terlebih lagi, ini merupakan bentuk kerja keras dan dukungan warga yang percaya dengan dirinya.

"Di balik setiap langkah, ada kerja keras dan doa yang tak terhingga. Dengan segala ketulusan, saya berterima kasih kepada semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini," tulisnya di akun Instagram @bramastavrl.

Mantan kekasih Natasha Willona ini berkomitmen membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya. 

"Dengan penuh syukur, mari kita berkomitmen untuk mewujudkan segala yang lebih baik bagi Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Bersama-sama, kita bisa!" lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respons rekan sesama selebriti, termasuk sang ibunda Venna Melinda.

"Bismillahirohmanirohim. Niscaya menjadi wakil rakyat yang selalu Amanah dan Fatonah. Nama doakkan selalu jajak @bramastavrl selamat Dunia dan Ahkirat , Aamiin yra ,, Proud Of you," komentar Venna Melinda.

"Selamat pak dewan," tulis Fadel Islami.

"Congrats pak dewan ganteng. Bismillah amanah selamat bertugas di senayan," kata Lutfi Agizal.

Sebelumnya, Verrell mengungkapkan alasan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Pertama, ia ingin membantu dan membahagiakan lebih banyak orang dengan bergabung dalam politik. Kedua, orang tua Verrell sudah terlebih dahulu terjun ke dunia politik sejak lama dan menjadi faktor inspirasi baginya.

Dengan demikian, Verrell bersiap untuk meninggalkan dunia layar kaca dan memasuki dunia politik bersama PAN.

Rekomendasi