Rumy Al-Qahtani Tampil Seksi di Ajang Miss Universe 2024, Kritik Pedas Bubah Alfian: Nggak Enak Lihatnya

| 27 Mar 2024 10:56
Rumy Al-Qahtani Tampil Seksi di Ajang Miss Universe 2024, Kritik Pedas Bubah Alfian: Nggak Enak Lihatnya
Bubah Alfian (Foto: Instagram/@bubahalfian)

ERA.id - MUA ternama di Tanah Air, Bubah Alfian mengkritik pedas Rumy Al-Qahtani yang tampil seksi di ajang Miss Universe 2024. Rumy akan mengikuti Miss Universe 2024 yang bakal diselenggarakan di Meksiko.

Rumy Al-Qahtani begitu bangga lantaran dipercaya mewakilkan Arab Saudi di Miss Universe. Ini pun menjadi bagian dari catatan sejarah pertama kalinya bagi Arab Saudi di ajang Miss Universe.

Rumy Al-Qahtani membagikan fotonya dengan bendera Arab Saudi. Dengan percaya diri, ia tampil seksi dengan mengenakan  gaun terbuka. Foto seksi Rumy juga dibagikan di akun Instagram @folkative.

"Untuk pertama kalinya, Arab Saudi akan mengikuti kontes kecantikan Miss Universe 2024 yang digelar di Meksiko. Mereka akan mengirimkan wakilnya, Rumy Alqahtani. @rumy_alqahtani memposting di Instagram-nya bahwa dia merasa terhormat untuk berpartisipasi dalam kontes Miss Universe 2024. Rumy merupakan model papan atas asal Arab Saudi yang sudah sering berkompetisi di berbagai kontes kecantikan dunia. Bagaimana menurutmu?," tulisnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari MUA Bubah Alfian. Ia mengkritik pedas aksi dilakukan oleh Rumy. Menurutnya, Rumy harusnya berpenampilan tertutup sesuai dengan ajaran agama Islam.

"Bajunya boleh yg tertutup aja gak sih. Ini Representative negara lho dan bawa bendera gitu.. aku sebagai pelaku pageant jujur nggak enak ngeliatnya," tulis Bubah Alfian dalam kolom komentar.

"Pakistan aja kemarin tertutup cantik banget dan place lho," lanjutnya.

Sebelum mengikuti Miss Universe, Rumy juga pernah ikut sejumlah kontes kecantikan lainnya, yakni Miss Planet International di Kamboja, kontes kecantikan Miss Woman International di Roma, ajang Miss Europe Continental di Naples, kontes Miss Arab World di Mesir, kompetisi Miss Arab Unity di Aljazair, dan kontes Miss Timur Tengah dan Afrika Utara di Irak.

Rekomendasi