Dipenuhi Rasa Cemburu, 4 Zodiak yang Gampang Iri Melihat Kesuksesan Temannya

| 18 Sep 2022 23:37
Dipenuhi Rasa Cemburu, 4 Zodiak yang Gampang Iri Melihat Kesuksesan Temannya
Ilustrasi pertemanan (Foto: Freepik/user15285612)

ERA.id - Idealnya pertemanan saling mendukung satu sama lain Tapi nyatanya, ada orang yang tak senang saat temannya lebih sukses dari dirinya.

Sepertinya ada rasa iri saat tersaingi oleh teman, dan jadi merasa tak puas dengan pencapaiannya sendiri. Secara astrologi, berikut 4 zodiak yang mudah iri melihat kesuksesan temannya, seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (18/9/2022).

1. Aries

Orang yang terlahir ssebagai Aries cenderung temperamental dan moody. Mereka selalu marah dan menjadi sangat cemburu ketika melihat teman-temannya tampil lebih baik daripada mereka. Entah itu cemburu atau marah, temperamen buruk membuat mereka terbawa oleh emosi.

2. Cancer

Cancer tidak merangkul kekuatan dan kelemahan. Karena itu, kepercayaan mereka pada diri sendiri dengan mudah hilang ketika melihat teman-teman mereka tampil lebih baik. Yang kemudian menjadi alasan mereka untuk cemburu.

Orang yang lahir dengan zodiak Cancer cukup ahli dalam menyembunyikan rasas iri dan tidak aman. Mereka menyimpan kecemburuan di dalam dan tidak pernah membiarkan orang lain tahu tentang perasaan.

3. Leo

Meskipun Leo terlahir sebagai pemimpin, mereka terkadang dapat mempertanyakan nilai mereka. Leo merasa tidak aman tentang masa depan ketika melihat pencapaian teman mereka. Selain itu, Leo benar-benar tidak bisa mentolerir kepuasan teman-temannya. Ini menjadi alasan utama kecemburuan mereka.

4. Scorpio

Scorpio membenci kebahagiaan teman-teman, terutama ketika tidak bahagia atau puas dengan diri sendiri. Mereka merasa sangat buruk tentang diri mereka sendiri ketika teman-teman bersenang-senang secara pribadi atau profesional. Mereka menjadi gelisah, cemburu, dan mulai membenci teman-temannya.

Tags : zodiak
Rekomendasi