G-Dragon BIGBANG Dikonfirmasi Akan Comeback Pertengahan 2024

| 01 Apr 2024 12:22
G-Dragon BIGBANG Dikonfirmasi Akan Comeback Pertengahan 2024
G-Dragon (Instagram/@xxxibgdrgn)

ERA.id - Kabar bahagia datang bagi para VIP atau penggemar boy group BIGBANG. Salah satu anggotanya, yakni G-Dragon dikonfirmasi akan comeback pada paruh kedua atau pertengahan tahun 2024.

Dilansir dari Hallyu+, rencana comeback G-Dragon ini disampaikan oleh pihak agensinya saat ini, yakni CEO Galaxy Corporation. Idol bernama asli Kwon Jiyong itu disebut kini sedang mempersiapkan album terbarunya.

Tak hanya comeback merilis musik baru, G-Dragon juga disebut akan melangsungkan tur dunia. Secara khusus ia akan menggelar pertunjukkan AI Metaverse di Sphere Dome, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2025 mendatang.

Kabar rencana comeback G-Dragon ini sontak disambut antusias oleh para penggemar yang sudah lama menantikannya. Ini lantaran G-Dragon belum merilis musik baru sejak ia keluar wajib militer pada 2019 lalu.

"Langsung dikonfirmasi sama CEOnya dan disiarin tv Korea, berarti beneran kali ini. Bangun VIP," komentar penggemar di Twitter atau X.

"Akhirnya king is back," tutur yang lain.

"Akhirnya yang ditunggu lagu baru bang GD," tambah yang lainnya.

Sementara itu, G-Dragon sendiri resmi meninggalkan YG Entertainment pada akhir 2023 lalu dan bergabung dengan Galaxy Corporation. Kepindahannya ini disebut bertujuan untuk memperluas pengaruhnya ke seluruh dunia.

Rekomendasi