Kontrak G-Dragon dan YG Entertainment Berakhir, Agensi Siapkan Kesepakatan Baru, Apa Itu?

| 06 Jun 2023 12:05
Kontrak G-Dragon dan YG Entertainment Berakhir, Agensi Siapkan Kesepakatan Baru, Apa Itu?
G-Dragon (Dok: Istimewa)

ERA.id - YG Entertainment mengungkap kontrak eksklusifnya dengan G-Dragon telah berakhir. Meski demikian, agensi membuka peluang untuk menjalin kerja sama dengan kontrak berbeda. 

Menurut laporan SpoTV, agensi mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif G-Dragon sudah berakhir. Namun agensi memastikan akan bekerja sama di beberapa kegiatan dengan G-Dragon, salah satunya iklan.

“Kontrak eksklusif kami dengan G-Dragon telah berakhir pada saat ini. Namun, kami bekerja sama untuk membahas kesepakatan terpisah untuk beberapa aktivitas lainnya seperti iklan,” kata agensi. 

Lalu, agensi juga menjelaskan pihaknya telah membahas tentang penambahan kontrak terpisah dengan G-Dragon. Mereka juga akan mendukung penuh kegiatan G-Dragon di bidang musik di masa depan. 

“Kami akan membahas penambahan kontrak terpisah ketika dia melanjutkan aktivitas musiknya dan kami akan memberikan dukungan penuh kami,” imbuhnya. 

Sebelumnya, netizen khawatir G-Dragon akan keluar dari perusahaan ketika diketahui bahwa dia tidak terdaftar sebagai artis di bawah daftar perusahaan. Penggemar juga semakin khawatir dengan penantian comeback solo yang G-Dragon yang sudah direncanakan. 

Di sisi lain, rekan grupnya di BIGBANG, TOP juga mengumumkan dia telah resmi keluar dari agensi dan grup. 

Rekomendasi