Song Ha Yoon Dituding Lakukan Kekerasan, Drama History of Losers Kena Imbas

| 02 Apr 2024 19:23
Song Ha Yoon Dituding Lakukan Kekerasan, Drama History of Losers Kena Imbas
Song Ha Yoon (Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini Song Ha Yoon dituding melakukan kekerasan di masa sekolah yang ujungnya memberikan dampak bagi drama yang dibintanginya, History of Losers. Drama tersebut diketahui telah selesai syuting, tetapi hingga kini belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Dilansir dari KBIZoom, Selasa (2/4/2024), pihak drama memang belum bisa memastikan tanggal rilis karena opini publik saat ini terhadap Song Ha Yoon. Meski sudah dibantah melakukan kekerasan, publik masih kerap membicarakan dan bahkan memberi kritikan.

"Waktu rilis drama History of Losers sekarang belum diputuskan. Tidak ada yang sudah diputuskan mengenai itu, tetapi opini publik membuat situasi internal tidak baik karena kontroversi tuduhan kekerasan di sekolah yang dilakukan Song Ha Yoon," kata perwakilan drama tersebut.

History of Losers merupakan drama yang bercerita tentang seorang pria berusia 20 tahun dengan julukan 'loser'. Drama ini dibintangi oleh Cho Byeong Kyu, Song Ha Yoon, dan Ryeoun sebagai pemeran utama.

Sebelumnya drama ini juga sempat mengalami krisis setelah Cho Byeong Kyu dituduh melakukan kekerasan semasa sekolah pada Februari 2021 lalu. Namun, Cho Byeong Kyu sudah membantah tuduhan tersebut beberapa kali melalui agensi hingga akhirnya secara langsung saat konferensi pers drama The Uncanny Counter 2.

Setelah permasalahan dengan Cho Byeong Kyu berakhir, drama tersebut sempat diprediksi akan tayang dalam waktu dekat. Namun, tuduhan kekerasan kini menuai Song Ha Yoon yang diduga membuat drama kembali sulit untuk tayang.

Sementara itu, nama Song Ha Yoon sendiri saat ini tengah naik daun usai membintangi drama Marry My Husband. Pada drama tersebut ia dinilai berhasil mencuri perhatian dengan memerankan karakter antagonis.

Rekomendasi