Diduga Adopsi Bayi Perempuan, Raffi Ahmad Akui yang Kasih Nama dan Adzankan Lily

| 14 Apr 2024 11:00
Diduga Adopsi Bayi Perempuan, Raffi Ahmad Akui yang Kasih Nama dan Adzankan Lily
Keluarga RANS pamerkan bayi Lily. (Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Kabar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diduga mengadopsi bayi perempuan, Lily menjadi perbincangan publik. Akan tetapi, Raffi Ahmad belum memberikan kejelasan pasti. Namun, ia mengakui yang memberi nama serta mengadzankan Lily.

Pasangan yang dijuluki RANS ini sempat menggemparkan publik lantaran menggendong Lily di Instagram pribadinya. Ia mengunggah video pendek memperlihatkan Nagita Slavina sumringah saat menggendong Lily.

Saat ditemui awak media, mantan kekasih Yuni Shara ini belum mau memberikan identitas Lily. Bapak anak dua ini mengaku akan menceritakan sosok Lily setelah perayaan Lebaran.

"Lily? Kita ceritain nanti kalau Lily, habis lebaran kita (ceritakan)," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Mantra Room.

Tak mengiyakan sudah mengadopsi bayi perempuan, Raffi Ahmad mengakui dirinya yang memberikan nama serta mengadzani Lily. 

"Yang penting niatnya baik. Namanya juga kita kasih nama. Yang ngadzanin saya juga," tutur Raffi Ahmad.

Pria berusia 37 tahun ini mempunyai niat baik untuk Lily. Enggan untuk menjelaskan detail, Raffi Ahmad menegaskan akan menceritakan lebih dalam di kesempatan lain.

"Ya mudah-mudahan bisa baik lah nasibnya. Nanti kita cerita," beber Raffi Ahmad.

Selain mengunggah di Instagram, kehadiran Lily menjadi perbincangan publik saat terlihat di unggahan video kanal YouTube Mama Rieta. Raffi dan Nagita sempat terciduk sedang ngobrol dengan anak-anaknya sembari memamerkan sosok Lily. Rayyanza dan Rafathar tampak menemani bayi Lily yang tengah tertidur di kamar.

Saking protektif, Rafathar tak mengizinkan ketika ada seseorang yang ingin meminjam  Lily. Ia memperbolehkan orang tersebut meminjam Rafathar. Tak hanya Rafathar, Rayyanza juga menegaskan orang tersebut tidak boleh meminjam Lily. 

Rekomendasi